SPEEDOMETER r25 (1)

Sudah lama bahkan sebelum motor brojol bisikan tentang R25 versi ABS sudah didengungkan, bahkan saat perilisan juga digadang2 bakal muncul versi ABS ini namun ternyata R25 versi ABS belum nongol juga dan dikabarkan tahun depan baru brojol.

Nach…indikasi versi ABS ini ternyata memang benar jika dilihat dari temuan mazped.com adanya speedometer yang disinyalir milik R25. Biasanya penemuan speedometer seperti ini kemungkinan dari para vendor yang sebelumnya diriset dan sudah tidak dipakai lagi yang seharusnya dimusnahkan tapi malah dijual ke umum…kemungkinan sich…

SPEEDOMETER r25 (3)

Terlepas entah dari mana asal muasal barang ini yang bisa kita ketahui dari penemuan speedometer ini tentunya adanya sinyal indikator ABS, disini sudah elas memang yamaha berniat mencangkokkan rem ABS di motor seperempat liter ini. Jelas terlihat indikator ABS berada di samping oil pressure indicator dan engine throuble warning light.

Ada satu lagi yang bikin keganjalan adanya red line yang hanya sampai 13ribu saja… apakah ini speedometer adalah riset awal dari vendor…? tentunya vendor hanya memproduksi sesuai pesanan to…mungkin ada perubahan spesifikasi awal dari motor R25 sehingga red line jadi naik 14ribu seperti sekarang yang sudah brojol. Yang penting sudah pada ngerasain performa R25 memang paling kencang dikelasnya.

Kita tunggu saja R25 versi ABS… semoga lebih jos.

SPEEDOMETER r25 (2)

Advertisements

11 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here