Marc Márquez and Dani Pedrosa want to go faster (3)

Sebenarnya balapan kemarin sangat seru tapi diawal sampai pertengahan lap saja dan kali ini lakonnya beda bukan marquez lagi tapi pedrosa dan balapan bisa menjadi seru karena aktor dari iannone yang saya jadikan best rider di gp brno kemarin.

Yup…start dari posisi tiga iannone sempat mencicipi posisi terdepan sebelum direbut oleh lorenzo memasuki lap 2. Namun semangat pebalap satu ini [antas diacungi jempol karena sempat bisa menahan laju marquez yang membuat juara dunia ini kesulitan untuk mendahuluinya bahkan sengolan demi senggolan diantara keduanya sempat seru juga…meski akhirnya dia kalah juga dari marquez namun posisi marquez jadi agak menjauh dari para pebalap terdepan bahkan saat finish gap marquez sampai menjauh 10detik dari pedrosa…! apa mungkin pedrosa pakai fairing marquez ?.

iannone

Bukan hanya pertarungan dengan marquez, iannone juga berjuang menahan posisi lima dengan fight dovisiozo, iannone membuktikan kalau dia bisa berbicara lebih dengan pebalap pabrikan dan dia membuktikan kalau tahun depan pantas jadi pebalap tim pabrikan.

Dominasi marquez akhirnya dipatahkan oleh setim dan ini tetap tim Repsol honda selalu podium pertama sampai race di Brno ini meskipun lewat pebalap berbeda. Memang balapan kali ini meskipun tidak hambar tapi justru menjadi tanda tanya besar buat marquez, apakah memang kondisi motor atau fisik marquez yang kurang beruntung ataukah ada setingan disini agar balapan bukan OMR marquez lagi…? hanya TUHAN yang MAHA tahu.

Pos.    Rider                               Bike            Nation        Points

1          Marc MARQUEZ       Honda               SPA           263

2          Dani PEDROSA        Honda               SPA           186

3          Valentino ROSSI       Yamaha          ITA            173

4          Jorge LORENZO       Yamaha          SPA             137

5          Andrea DOVIZIOSO Ducati             ITA             118

6          Aleix ESPARGARO  Forward Yamaha      SPA    85

7          Pol ESPARGARO     Yamaha          SPA                 78

8          Andrea IANNONE     Ducati             ITA                73

9          Stefan BRADL           Honda             GER                65

10        Bradley SMITH          Yamaha          GBR                65

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here