sigit pd

Race indoprix 2014 seri 3 di sentul dikuasai oleh yamaha untuk IP125 baik itu race 1 maupun race 2 semua podium diborong yamaha. Race pertama yoga adi pratama berhasil podium pertama dan untuk race kedua gantian Sigit PD yang di Race pertama podium kedua.

Sudah jadi hal biasa bro…yamaha menguasai sentul kecil sejak masih underbone 2-tak yamaha selalu mendominasi hasil lomba di sentul kecil. Dan sekarang Indoprix 2014 kembali dibuktikan oleh yamaha sebagai rajanya sentul kecil. Yup… kelas IP125 semua diborong oleh yamaha di Race 1 dan 2. Bahkan lagi2…pebalap wild card kali ini galang hendra pebalap dari Yamaha FDR NHK Yonk Jaya atau satu tim dengan Sigit bisa raih podium ketiga.

“Di SK jadi balapan antar Yamaha. Siapa yang bisa lebih di dalam racing line, kemungkinan juara sudah di tangan,” kata Fitriansyah Kete, pembalap dari Yamaha TJM yang di babak latihan bikin gebrakan tapi di race sebanarnya rupanya rada kendur. Maklumlah, Kete ini dikenal kurang apik merawat fisik. Ia perokok berat. Waduh…

Sigit PD yang membela Yamaha FDR NHK juga punya pandangan sama. Katanya, bermain di SK harus adu sehat fisik pembalapnya dan motornya dari sesama Yamaha. “Soal fisik sekitart empat bulan ini disiplin dirawat lantaran instruksi dari Yamaha Racing Indonesia untuk program supersports 600. Sekarang tinggal motornya yang menurut saya kurang dari performa dibanding tahun lalu,” cerita Sigit pada Jupiter Z1 Racinnya yang dibawanya halus di race-2 IP125. via maniak motor.

ip125

Hasil race 2 IP125 ;

1.Sigit PD, Yamaha

2.Irwan ardiansyah, Yamaha

3.Galang Hendra, Yamaha.

 

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini