stefan bradl

Setelah terdepak dari LCR Honda kini Stefan Bradl resmi akan membela NGM Forward Racing mulai tahun 2015. Setelah kemarin dikagetkan dengan keputusan cal crutclow yang tiba2 putus kontrak dengan ducati dan berlabuh LCR Honda untuk menggantikan posisi Stefan Bradl.

Giovanni Cuzari, Team Owner of the NGM Forward Racing outfit, commented, “It’s with great pleasure that we welcome Stefan Bradl to our team. We believe that Stefan is a strong rider, that our package will suit his riding style very well and we look forward to start this new cooperation. Moreover, Germany represents an important market and it’s important to have a strong German rider in our line up.”

“Senang bisa menyambut Stefan di tim kami. Kami yakin Stefan pebalap yang kuat. Paket motor kami akan cocok dengan gaya balapnya. Kami tak sabar menjalani kerjasama ini. Jerman merupakan pasar penting (bagi MotoGP), jadi penting pula memiliki pebalap Jerman,”

Pihak NGM Forward Racing sudah merasa lega karena bisa menggaet pebalap asal jerman ini untuk mengisi kekosongan pebalap mereka karena Colin Edwards akan pensiun pada akhir musim nanti, sementara Aleix Espargaro akan pindah ke suzuki.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini