Katsuyuki Nakasuga 1

Test rider Yamaha asal Jepang, Katsuyuki Nakasuga mendapatkan wildcard untuk balapan di moto gp 2014 di seri Motegi jepang 12 oktober nanti. Pebalap satu ini sudah tiga tahun bersama yamaha ikut andil dalam pengembangan motor YZR M1.

Katsuyuki Nakasuga adalah pemegang empat titel juara All-Japan Road Race Championship kelas JSB1000. Dia sudah empat kali balapan di moto gp dan selalu berbuah poin dari saat dia menggantikan lorenzo tahun 2011 silam bahkan saat balapan di valenzia menggantikan ben spies yang cidera dia nai podium kedua dibawah stoner dan ketiga diraih pedrosa.

Katsuyuki Nakasuga

Nakasuga akan tergabung dalam tim ‘YAMALUBE Racing Team with YSP’. “Aku senang bisa berkompetisi lagi tahun ini pada event GP di tanah airku, pada ajang tertinggi balap motor di dunia. Tidak ada arena yang lebih hebat buat pembalap motor sepertiku,” ujar Katsuyuki Nakasuga.

“Karena aku akan naik YZR-M1 di mana aku terlibat sebagai test rider, partisipasiku akan meliputi evaluasi dari pengembangannya. Tapi aku juga mau memberikan gaya dan performa ‘Katsuyuki Nakasuga’ yang akan menghidupkan harapan para penggemarku. Aku harap semua akan datang ke sirkuit dan memberiku semangat,”.

Yang jadi pertanyaan apakah Katsuyuki Nakasuga akan memakai YZR M1 ? kita tunggu saja moto gp seri motegi tanggal 12 oktober nanti.

7 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini