exiter

Exiter dari vietnam alias jupiter mx injeksi baru2 ini bikin heboh jagad blogsphare tanah air, sebuah spyshot tapi langsung menimbulkan berbagai opini dari pengamat otomoti roda dua di tanah air.

Motor yang dikabarkan melonjak kapasitasnya menjadi 150cc pakai pengabut injeksi dan dari spyshot tampak juga sepertinya sudah aplikasi lampu LED dan spakbor belakang gantung, lampusen misah. Motor bebek rasa sport batangan nich…Kalau sudah terlihat ino2 serta spyshot biasanya berbagai gambar khayalan alias renderan langsung bermunculan.

exiter

Bagaimana kalau jupiter mx injeksi di indonesia seperti renderan ini…? swingarm banana, sok depan USD double cakram depan…spakbor belakang sporty, jok terpisah, velg dan ban lebar…mumet tenan kalau seperti ini…yamaha mau kasih harga berapa ya…?

1 KOMENTAR

  1. untuk produksi massal tidak perlu kaki2/ban segambot renderan. tapi saya suka desain bodinya ; lancip, dua lampu di bawah sehingga area setang kelihatan ramping.

  2. Headlamp sih mengharap kayak ini paling g ya kayak R25 tp lebih sipit lagi….tapi klo liat spyshot yg kemarin jarak antara cover depan dan cover stang(batok) yg agak renggang pastinya headlamp masih nempel di batok…..sedikit keceawa sih tapi pastinya masih josss lah khas deasin yamaha.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini