lampu nyala sebelah

Apa bener R15 itu lampu depan cuma nyala 1 ?… sebuah pertanyaan yang agak mengelitik memang namun inilah kenyataan di lapangan. Sebagian besar pasti sudah tahu bagaimana nyala lampu motor sport dual headlamp, nyala lampunya cuma sebelah entah cuma sebelah kanan saja atau kiri saja saat nyala lampu pendek nach..ketika lampu jauh baru kedua lampu nyala semua.

Pertanyaan menggelitik namun ini kenyataan… hal ini tentunya menjadi sebuah PR terutama buat para ATPM saat memperkenalkan sebuah produk baru mereka, kenyataannya nyala lampu cuma sebelah ini sudah diaplikasi jaman nenek moyang kita…xixixixi… tapi masih banyak rider banyak konsumen yang belum paham akan hal ini. Pertanyaan ini bukan hanya sekali saja saya pernah mendapati di sebuah grup motor namun saya lupa di grup apa, disitu ada salah satu member yang bertanya kenapa nyala lampu motor sport cuma nyala sebelah.

Tapi pertanyaan ini bisa muncul memang bisa juga karena faktor human eror alias kurang gaul kali ya…

Nach pendapat sampeyan…kenapa pertanyaan seperti ini bisa timbul ?

tes ride r25 (2)

tes ride r25 (2)

14 KOMENTAR

  1. Mungkin karena banyaknya motor keluaran apm dari dulu yang pake dual lamp dan nyala dua2nya, baik ketika dinyalain low maupun high beam (misal: jupiter, supra 125, vario series, shogun, dll motor cc kecil). Jadi pas ada moge kecil double headlamp nyala 1 terkesan ‘salah’ dan ‘kaya rusak’ imho

  2. Aku justru heran,mengapa pabrikan motor mendesainnya dg nyala sebelah. Mengapa tidak dibuat nyala semuanya. Padahal dilihat secara estetika,nyala satublampu itu terlihat jelek.

  3. R15 n R25 kalo lampu nyala sebelah KURANG keren n gagah. Ibarat orang tu KURANG JANTAN, kelihatan Cucok,,,
    byangin saja kita cuma melihat pakek sebelah mata, Wah gak tepak belllaaasss,,, KURANG SEMPURNA.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini