genk motor

Heran dan semakin heran, kenapa di bulan puasa ini justru tindak kejahatan malah semakin meraja lela terutama di malam hari dan selalu berkaitan dengan geng motor bahkan parahnya lagi mengatas namakan sahur on the road.

Berikut testimoni via facebook :

:: News Update ::
Sekitar Pukul 23:00 wib tdi Genk motor berulah kembali d Daerah Cisaat-Sumber Cirebon Seorang Mahasiswa Tertusuk Dan akhirnya Pelakunya Tertangkap Dan ia Sendiri Salah satu Anggota Dari Genx Motor Yg memiliki Nama “GBR”
Sekedar Sharing Tetap Berhati-Hati & Waspada pda Saat Melintasi Jalan Raya…
‪#‎Basmi_Gengster‬

pelaku-geng-motor-cirebongeng motor (2)

Sahur on the road harus ada perhatian khusus dari pihak pemerintah serta pihak kepolisian agar acara ini benar2 ada manfaat dan hikmahnya bukan malah menjadi tameng untuk melakukan tindak kejahatan semaunya sendiri. Hal seperti ini saatnya segera menjadi perhatian khusus buat para instansi terkait seperti pemerintah setempat dan pihak keamanan dan jika perlu harus jemput bola agar permasalan di kalangan anak muda segera terselesaikan dengan cepat dan tepat.

25 KOMENTAR

  1. Setuju kang ari. Kl tidak tegas ya seperti ini…. Ingat orang tua jangan mudah membelikan motor kl dampaknya spti ini bgmana akibatnya???

  2. kalo petrus di adakan kembali, hal2 begini bisa di kurangi ga ya?
    ga usah bilang HAM, lha mereka bunuh org kyk binatang kok 🙁

  3. lagian yg namanya manusia2 yg tergabung genk motor itu mana paham sih sama ramadan apalagi puasa..lha wong nahan ngerokok saja ngga bisa, eh disuruh puasa ya ngga nyampe otaknya mas Bro semua..klo mereka di tanya soal agama lhhaaaa makin error…yg penting bikin rusuh urusan moral mah nanti tunggu bonyok dulu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini