KNALPOT R15 (4)

Yup, memang agak ngowoh setelah tahu harga knalpot R15 yamaha banderol part ini Rp.3.331.000,-. Cuma knalpot saja sudah 3,3 juta bakalan nyesel kalau sampeyan bobok knalpot standar lebih baik beli knalpot racing sekalian dan knalpot asli disimpen.

 

KNALPOT R15 (2)

Knalpot R15 menganut knalpot katalist tipe honeycomp, knalpot katalist dengan tipe honeycomb ini sudah diaplikasi di dua motor sport new Vixion dan byson dan kini R15 juga tipe knalpot yang sama. Knalpot jenis ini berbahan Platinum, Rhodium dan Paladium ini menghasilkan gas buang yang ramah lingkungan dan sudah lulus Euro-2. Catalitist Converter adalah alat yang berfungsi untuk mereduksi gas gas sisa pembakaran yang berbahaya bagi kehidupan manusia yakni gas NOx, CO, dan HC. Gas NOx, CO, dan HC direduksi menjadi gas CO2 dan H2O sehingga aman dan ramah lingkungan. Bentuknya biasa mengambil desain sarang lebah makanya disebut knalpot sarang lebah.

 

KNALPOT R15 (5)

automotivecatalyticconverter

Nach untuk peredam suaranya alur pipa knalpot dibuat berbentuk seperti huruf ”Z”.

KNALPOT R15 (3)

1 KOMENTAR

  1. Bisa dibobok dirubah jalurnya yg ribet itu biar lebih plong, tapi catalyic converter nya tetap dipasang, jadi tampilan standar, suara beda, tetap ramah lingkungan…. Cuman ya itu, 3 jeti dibobok rek, emaaaaannnn 😀

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini