Satria FU150 Black Predator (3)

Lagi suzuki rilis varian baru dari gen satria, yup…Satria FU150 Black Predator. Sebelumnya suzuki rilis satria black fire II dan kini semakin banyak saja varian dari gen satria fu.

Satria FU150 Black Predator tetap mengusung mesin dan spesifikasi sama dengan satria yang lainnya hanya saja untuk Satria FU150 Black Predator memiliki perbedaan corak warna striping serta lumuran bodi dengan penuh warna hitam bahkan dari knalpot sampai oil cooler warna hitam pula.

Satria FU150 Black Predator (5)

Performa mesin 150cc DOHC, 4 valve, 6-speed gearbox pada New Satria FU150 Black Predator yang telah terbukti kencang, motor alay tapi kencang. Black Predator juga tampil lebih agresif berkat penggunaan blue reflector headlamp dan new headlamp garnish. Selain itu new air scoop garnish dan new tail lamp garnish memberi aksen berbeda dari Suzuki Satria FU150 yang lain.

Satria FU150 Black Predator (6)

Seperti satria black fire motor ini juga dilengkapi dengan alarm yang dijual terpisah dibanderol 473ribu. PT. SIS memasarkan sang Black Predator dalam jumlah terbatas sebanyak 2040 unit/bulan dibanderol Rp.20.250.000,- OTR DKI. Satria FU150 Black Predator hanya diproduksi 2040 unit perbulannya dan setiap pembelian Suzuki Satria Black Predator akan mendapat helm full-face dan jaket hitam.

Satria FU150 Black Predator (7)

 

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. mulai deh di facelift dikit2 buat ngangkat sales revenue, abis mau gimana lagi, jumlah penjualannya udh mulai kalah sama jupiter mx…

  2. mas ari.. aku mau tanya, tapi maaf kalo udah basi… tmcblog ngetest ride yamaha force dapet 57,74 km/l, mio gt dapet 72,89 km/l. itu kok bisa lebih irit maticnya ya? atau gimana sih mas?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here