spyshot tricity

Yup, yamaha thailand sudah duluan rilis motor roda tiga dengan dua di depan berarti roda satunya di belakang. Motor berkapasitas 125cc jika dilihat enginenya mirip GT125 jika yamaha akan memasukkan motor ini ke indonesia semoga saja status produkasi sendiri jangan CBU agar harganya bisa kompetitif.

Terlihat sosok tricity berwarna putih di naiki oleh entah ibu2 atau cewek pokoknya kaum hawa lawong pakai jilbab tuch,yang jadi pertanyaan apakah motor ini tes ride yamaha atau milik pribadi beli lewat importir umum. Jika sesuai info di grup R25 motor ini memakai plat warna hitam artinya milik pribadi, jika benar milik pribadi seharusnya YIMM tidak ragu untuk segera produksi motor tiga roda ini. Pelek motor ini yang belum lama di tes ride oleh otomotifnet peleknya ada label SNI, indonesia banget.

pelek tricity

Produksi lokal kemungkinan besar harganya tidak melonjak tinggi karena sparepartnya sepertinya bisa commonpart dengan matic YMJET-FI yang sudah beredar di indonesia ataukah sudah aplikasi engine Bluecore yang sudah dijabarkan oleh yamaha vietnam.

Seperti yang pernah saya tongolkan jeroan engine tricity yang mirip dengan mesin GT125, monggo dilihat galeri jeroan mesinnya (klik disini).

jeroan tricity (6) jeroan tricity (3)

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. saya kemarin liat diangkut di pick up,, kayaknya sch importir umum Kang,,! warnanya abu abu,,! liat realnya ternyata cakep lhooo motornya,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here