r-25-malaysia-2

Yamaha sudah mulai ekspor R25, hal ini seperti yang ditegaskan via press release yamaha saat ultah ke 40 di pulogadung. YIMM memang dipercaya untuk menjadi pusat produksi R25 untuk melayani pesanan ekspor.

r-25-malaysia

Pernyataan yamaha ini sudah terbukti dengan munculnya penampakan R25 di malaysia,ini baru di malaysia karena yamaha rencananya akan ekspor ke 14 negara. Di malaysia sudah dua kali termonitor oleh kamera dan kedua foto tersebut menampakkan dua motor R25 sedang di tes jalan oleh Yamaha Hong Leong.

r-25-malaysia-1

Tampak R25 berwarna hitam polos berbeda dengan versi indonesia, mungkin polos karena hanya buat keperluan tess ride saja mungkin saat rilis di malaysia nanti warnanya sama dengan R25 lokal indonesia hanya ditambahan mata kucing.

“Untuk pasar dalam Negeri permintaan stabil biasanya di 3 sampai 6 bulan. Kami berharap akan tetap stabil di 1.500 unit perbulan,” jelas Sutarya Marketing Director PT YIMM.

Yamaha indonesia sudah siap produksi mulai 2000 unit perbulan selanjutnya akan dipertahankan 1500 unit perbulan. Hal ini senada dengan target KMI saat ini yang akan mempertahankan distribusi Ninja 250fi sebesar 2000 unit perbulan. Semoga yamaha tidak memperlambat pesanan lokal yang notabene sudah bejibun indennya.

spyshot-r25-malaysia-

sumber gambar motomalaya & bonsaibiker.

1 KOMENTAR

  1. Strategi pemasaran yamaha om…
    Di test ride biar orang pada penasaran, trus inden deh… Tunggu sampai 1500 unit baru dikirim…

    Mirip dimari kalo beli scoopy inden 3 bulan…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini