modif r125

Yup yamaha R125, R15 dan vixion mempunyai basis rangka dan mesin yang sama jadi diantara ketiga motor ini bisa saling menjadi acuan modif, rangka ketiga motor ini sama plek delta boxnya yang pasti cuma beda dudukan cover body/fairing2 sedangkan untuk mesin kedua motor ini masih 11-12 sama.

modif r125

Seperti motor R125 ini, keren to modifannya, motor ini lepas buritan depannya, fairing dilepas semua batok lampu bisa pakai headlamp satria fu lama atau CBSF…old vixion 2009 juga bisa. Kesan motor fairing hilang berubah jadi motor naked, lihat spakbor depannya masih standar. Modif yang simpel namun terlihat gahar, sayang undercowl terlalu besar  (IMHO) mungkin kalau pakai under cowl sedikit kecil jadi motor naked keren tuch…ttidak terlihat gambot dibawah jadi terkesan ramping dibawah. modif ini mudah diterapkan di R15 apalagi di vixion.

Yamaha-R15-2014-Racing-Blue-Biru-Putih

Buritan depan buat R15 cukup lepas spakbor belakang, untuk spleat seatnya/jok belakang bisa ditutup dengan accesories seat cowl atau mau di rombak semua…modif ini mudah buat R15 tapi buat vixion tentunya butuh bikin bodi tawonnya.

Kaki kaki tetap standar tapi tidak menghilangkan tampang keren motor yang satu ini, motor fairing berubah jadi motor naked… ”ra popo”.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini