parkir liar (4)

Puluhan Motor yang nekat untuk parkir sembarangan di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, terpaksa dijaring petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta, bersama pihak kepolisian. Motor-motor tersebut kemudian dibawa menuju Polsek Tanah Abang, untuk selanjutnya ditilang.

parkir

 

Petugas Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta bersama pihak kepolisian, terpaksa menjaring puluhan motor, lantaran ditinggal pemiliknya dalam keadaan terkunci. Penertiban parkir liar itu sendiri melibatkan 25 personel petugas Sudin Perhubungan Jakarta Pusat dan 46 personel petugas Polsek Metro Tanah Abang.

Yang jadi pertanyaan apakah tindakan seperti ini akan efektiv ? kenyataannya sudah berbagai cara dilakukan agar parkir liar bisa bersih dari cabut pentil yang sempat ramai diberitakan tapi toch… akhirnya itu hanya sementara selanjutnya kambuh lagi, lalu apa yang bisa membuat para biker agar tertib parkir di tempat yang di sediakan. Pekerjaan rumah yang berat untuk pemkot DKI dalam mengurangi kemacetan di jakarta.

Biker mau tertib parkir…? siapkan dulu :

1. Tempat parkir yang luas dan banyak.

2. Tarif parkir murah… kalau tarif parkir mahal tapi kata bang iwan fals banyak tikus tikus kantor…! percuma dech…

3. Siapkan trasnportasi massal yang aman, nyaman dan murah.

4. Tambahkan sendiri…apalagi ya…?

Itu motor satria fu siapa ya…? nasib kena tilang.

13 KOMENTAR

  1. di kementrian deph*b samping juga kadang parkir bus bus mereka, padahal ada tanda P coret, hehehe, belum lagi yg dibelakangnya, kadang ada yg kegembok sih, tapi kalo nunggu buyaran kantor tetep juga ada yg parkir….
    masalahnya emang dah overloaded sih jakarta…..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini