crash2

Yup, yang namanya jalan milik umum pasti ada saja yang terjadi, kita perlu tingkatkan kewaspadaan saat riding dan biker jangan terbawa emosi saat ada rider lain yang bikin emosi karena bisa2 seperti orang yang satu ini.

Memang banyak kejadian yang terjadi setiap hari dijalanan dari pelanggaran lalu lintas, tabrakan, senggol senggolan atau saling serempetan itu sudah jadi hal biasa. Namun sebagai biker seharusnya kita bisa mengatasi dengan jernih saat ada kejadian yang menimpa kita di jalanan karena jika kita meluapkan emosi justru kita malah bisa celaka sendiri.

Misalnya seperti pada video ini yang baru saja diunggah di media FB, ada biker terbawa emosi karena ingin meluapkan emosinya maka dia bermaksud menendang si mobil yang mungkin sebelumnya terjadi masalah entah saling serempetan atau gimana yang mengakibatkan sang biker motor emosi. Biker motor emosi bermaksud menendang mobil eiiit…. malah dia terpelanting dan jatuh…! tuch…malah rugi sendiri kan… ada baiknya kalau masalah di jalanan di selesaikan secara jernih, penggunan jalan yang dirasa merugikan kita coba diajak ke tepian jalan dulu berhenti kemudian diajak menyelesaikan masalah atau justru langsung ke pihak berwajib jika perlu, jangan langsung meluapkan emosi saat masih jalan.

Keep Safety Riding…

via hp klik disini.

crash crash1 crash2

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini