mudik bareng (3)

Seperti biasa menjelang lebaran setiap tahun yamaha mengadakan mudik bareng buat konsumennya. Acara seperti patut diajungi jempol…bukan hanya yamaha tapi buat semua perusahaan yang mengadakan acara seperti ini karena dengan adanya mudik bareng bisa mengurangi tingkat kecelakaan yang terjadi saat naik motor.

 

mudik bareng (2)

Mudik menggunakan motor sangat beresiko tinggi, banyak pelanggaran2 yang terjadi dari barang bawaan yang melebihi aturan serta boncenger lebih dari dua bahkan sampai ada satu motor buat 5 orang, sadis…oleh karena itu acara seperti harus kita sukseskan demi mengurangi angka kecekaan dijalan karena mudik bareng seperti ini motor diangkut truk sedangkan pemilik motor diangkut bus.

Kali ini yamaha adakan rute Jakarta-Semarang dan Jakarta-Yogyakarta. Yamaha menyediakan 1.000 kursi bagi pemilik motor Yamaha yang ingin mudik ke kampung halaman. Pemudik akan diangkut menggunakan bus pariwisata AC.

mudik bareng (1)

Yamaha memungut biaya pendaftaran sebesar 50ribu, satu stnk berlaku untuk 4 orang jika tidak membawa motor dibawa mudik, kalau membawa motor satu stnk hanya berlaku untuk dua orang saja karena motor diangkut truk.

Pendaftaran di arena Jakarta Fair telah dilakukan sejak 7 Juni hingga 6 Juli 2014. Selain di Jakarta Fair, pendaftaran juga dibuka di beberapa diler resmi Yamaha yang tersebar di lima wilayah Jakarta. Pendaftaran akan berakhir 12 Juli 2014.

Sebagai informasi, pemberangkatan mudik bareng ini akan dilakukan 25 Juli 2014 pukul 6 pagi di kantor Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Pulo Gadung, Jakarta Timur. Ayo buruan mendaftar.

Sumber: okezone.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here