matic gambot (4)

Disiang bolong dapat inbox dari bro R-O S dikirim gambar yang baru saja dia jepret di kawasan industri jababeka 1 depan PT unilever skin care cikarang. Yang paling santer diberitakan saat ini adalah matic milik yamaha 2DP, akankah ini 2DP milik yamaha ?

matic gambot (3)

Jika dilihat dari ciri motornya sich agak ragu jika itu motor yamaha, lihat saja motor yang pakai lampu belakang LED, knalpotnya bukan ciri khas yamaha seperti motor mocin posisi dudukan sokbreker belakang yang terlalu kebelakang dan spakbornya itu lo…kok lebar banget nyleneh tapi lampu belakang LED….

kang ari emang ada ATPM mau luncurin matic gambot?? ane liat tadi lagi muter2 kawasan industri dengan plat test ride. 4 metik gambot semuanya punya 2 shock breaker belakang dan yg paling gambot lampu depannya mirip brugman 200.

itu yg paling gambot,ane jepret eh mereka nyadar jadi tambah ngebut.

matic gambot (2)

Jadi penuturan dari bro R-OS itu motor matic gambot ada 4 dan yang paling belakang itu motor yang paling gedhe bentuknya. Sepertinya saya ragu kalau ini motor yamaha selain info yang minim juga dari knalpot tes ride juga bukan ciri khas tes ride jalanan, biasanya kalau tes ride di jalanan untuk plat nomor berwarna putih-merah sedangkan ini plat nomornya putih tapi ada bertuliskan ”TES RIDE”.

matic gambot (1)

 

Supranya minggir dulu itu…!!! Jaket yamaha palsu…!

Yup..itu adalah motor milik kymco sudah di konfirm oleh mas taufik, kymco bangkit dari kubur… tapi masyarakat kita kurang greget dengan kehadiran matic gambot2… lebih suka motor matic yang ramping…

1 KOMENTAR

  1. […] Om Aripitstop, salah satu blogger kondang BOTD merilis satu gambar potret diam-diam aka spyshot. Isinya motor jenis skutik. Bedanya, skutik itu punya ban gambot, jauh lebih gambot dari ban paling gambot yang ada di skutik yang dijual APM di sini. Lampu rem pun beda, terdiri dari lampu LED. Skutik tersebut melintas di kawasan industri Jababeka. […]

  2. Itu motor Kymco. Exciting 400 (warna item gbr 4), Downtown 200 (putih gendut, gbr 4), People One 125 (lampu belakang kayak Spacy, gbr 4) dan Racing 150 (gbr 1).
    Foto motor yg paling atas itu Kymco Racing 150. Soal spakboard belakang yg kliatan gede banget, sebenernya itu kayak model spakboard Byson yg bisa dicopot bagian bawahnya. Jadi kalau mau tampil sporty ya tinggal lepas aja sambungan bawahnya. CMIIW.

  3. wahh.. ini beneran kymco.. pernah liat tapi g kepfiqiran mo foto.. tiap hari nih lewat depan Skin.. pulang lewat Teleng.. Sip.. deh Spyshot nya..

    • niatnya ane lewat teleng tapi mereka malah muter trus berenti,yaudah ane ikutin buat liat headlamp nya.
      jadi kesasar lewat ABS ane.haha

  4. wah,thanks kang ari spy shoot saya di bikin artikel.
    foto original masih saya simpen.
    saya kejar-kejar dari depan PT Ferron dapet foto pertama di depan PT Wartsila nah yang ngerubung ampe 3 di depan skin care.hehe
    sebenernya ada 4 yg sesudah supra minggir motor ke empat baru mepet ke yang lain.

  5. wah ini kang ane suka matic gambot bnyk fungsi barangkali bagasinya lebih gede dari vartech125 bwt naruh bola basket

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini