tvs max 125 (1)

Akhirnya TVS resmi rilis motor sport murah, yup TVS Max 125 hadir dalam dua varian TVS Max dan TVS Max Semi Trail. Motor sport murah TVS masuk untuk mengisi celah di pasar sport dibawah 150cc dan pastinya untuk menemani Honda Verza di kelas motor sport murah.

“TVS Max dikhususkan bagi konsumen yang membutuhkan motor untuk kegiatan operasional yang irit bahan bakar didaerah perkotaan. Sedangkan TVS Max semitrail lebih diperuntukan ke konsumen yang membutuhkan motor yang sanggup melintasi medan yang cukup berat dengan harga terjangkau seperti area perkebunan” tutur Harry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer TMCI disela peluncuran pada Sabtu (14/6).otomotifnet.

Namun sayang motor ini masih menggunakan karburator, tapi pihak TMCI meyakinkan kalau motor ini bisa memenuhi regulasi emisi bahan bakar. Motor 125cc iniĀ bertenaga 11 PS @8.000 rpm dan torsi 10.8 Nm @5.500 rpm. Dan tidak ketinggalan pula pihak TMCI mengklaim motor ini irit dalam hal konsumsi bahan bakar, TVS Max 125 mampu berjalan sampai 53km/liter bensin. Ajib….irit plus murah.

Untuk TVS Max 125 TMCI mengeluarkan dua warna, yaitu Volcano Red dan Bright Green. Sedangkan TVS Max Semi Trail, ada dua pilihan warna, yaitu Ricking Blue dan Bright Green. Untuk harganya, TMCI membandrol TVS Max dengan harga Rp 12.6 juta (OTR Jakarta) dan TVS Max Semi Trail seharga Rp 12.9 juta (OTR Jakarta).

”TVS Motor India Kualitas Dunia”

Source: otomotifnet,kompas,motorexpertz.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini