r25 moto gp (1)

Yamaha memperpanjang euforia ini dengan perayaan akbar *World’s Premiere YZF-R25 Revs Party Launching *di Trans Studio Mall, Basement Parking Lot, Bandung, Sabtu 7 Juni. ”Kami terus gencar menggelar acara untuk R25 yang sangat *happening *di Indonesia. Setelah press conference di Medan, dinner konsumen di Jakarta, Bandung dipilih buat event puncak launching. Semoga masyarakat menikmati acaranya nanti karena ini spesial buat mereka,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia. via PR.

Yamaha-R25-images-auto-expo-2014-1

Dalam acara di kota bandung ini ternyata terselpi warna baru R25, warnanya lebih condong ke warna R25 versi prototype. Meski berwarna biru namun beda dengan biru warna asli R25 justru warna baru ini tampak lebih bagus, corak warnanya lebih bagus dari warna biru asli, itu pendapat saya, namun sayang gambarnya burem…dapat gambar daro grup R25. Tidak ada ”Semakin Didepan” hanya tulisan Yamaha dan Yamalube.

Warna spakbor depan putih sama dengan R25 Prototype. Selain warnanya beda juga sudah ada single seater warna biru dan ternyata yamaha juga sudah siapkan knalpotnya juga. Cover headlamp juga berwarna putih, Namun belum tahu pasti apakah warna baru ini akan dijual untuk Versi R25 Special Edtitionnya.

Advertisements

26 KOMENTAR

  1. Setelah melihat wujud aslinya ternyata R25 lebih keren daripada Ninja 250. Benar-benar value for money motor 250cc saat ini. Ninja siap-siap jeblok penjualannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here