r15 werdiferent (10)

Yamaha YZF-R15 sudah hampir dua bulan dirilis oleh yamaha, tepat tanggal 15 April 2014 yamaha membuka inden online untuk pemesanan R15 dan sungguh diluar dugaan ternyata hanya dalam 23jam saja inden online R15 resmi ditutup. Sesuai informasi awal yang saya dapat, distribusi mulai pertengahan bulan mei untuk wilayah jakarta dan sekitarnya lanjut daerah lain setelah jakarta.

SELAMAT

Namun sekarang banyak dealer yamaha yang sudah ready stok tetapi karena banyak peminat kita tidak bisa memilih warna, jika mau memilih warna motor harus menunggu inden sampai warna motor yang diinginkan datang. Banyak kabar apalagi baca berita di grup R15 sudah banyak yang beli offline langsung dari dealer justru mendapatkan unit lebih cepat dari pada yang ikut inden online. Seperti yang dialami bro Tri Haryanto, bro tri sampai saat ini belum mendapatkan unit R15 padahal dia salah satu yang beruntung mendapatkan R15 Special Edition.

slmt pg kang Ari, salam kenal. saya Tri Haryanto, asal dr Tuban jawa timur. saya pembaca setia blogny kang Ari.
Kang, saya salah satu pemenang R15 SE program indent online Yamaha R15, kode indent R15-01170, seperti yg tercantum di web www.iwantyamahar15.com. saya udah ditelp dan udah dpt email dr YIMM. tapi, sampai hr ini (07/06) saya blm dpt unitnya, n ga tau kpn unitnya akn dikirim. lwt email ini saya mohon pencerahan barangkali kang Ari pny info kpn kira2 unit R15 SE akn dikirimkn ke pemenang. trm ksh..

Weleh…iki piye, yang beli dari dealer malah lebih cepat dapat unitnya daripada yang inden online. Sudah banyak kok yang dapat dari dealer langsung tanpa harus inden meskipun nggak dapat helm HJC. Bahkan sampai dimandiin kembang, mungkin ritual agar saat naik motor ini tidak mendapatkan musibah.

r15 mandi kembang

Mungkin memang yamaha sedang menyiapkan motor special edition ini atau mungkin lagi sibuk ngurusin R25 dulu. Bisa juga khusus untuk indener yang mendapatkan motor special edition akan ada acara khusus semacam serah terima seperti saat mengirimkan unit kepada indener pertama yang memiliki R15 malah dijual lagi karena kepincut R25.

Semoga YIMM segera menghubungi para indener yang sampai saat ini belum mendapatkan unitnya agar mereka tidak dilanda kecemasan menunggu motor yang diidam2kan tak kunjung datang dan justru malah para indener jadi kecewa karena pengiriman unit yang begitu lama.

berikut kutipan yang diambil dari situs iwantyamahar15.com :

Mekansisme Special Package movistar Yamaha Moto GP livery:
  1. Nama program “Indent online” yang akan dilaksanakan selama periode promosi, mulai dari tanggal 15 April sampai dengan tanggal 15 Mei 2014.
  2. Total hadiah yang disediakan sebanyak 5 (lima) paket modifikasi Movie Star yang diaplikasikan langsung pada unit R15 Standar Anda . Hadiah tidak dapat diuangkan atau ditukar dengan bentuk apapun.
  3. Peserta yang akan diundi dalam program ini adalah pembeli unit R15 pada periode diatas.
  4. Pengundian akan dilakukan dalam 2 periode pengundian sampai dengan akhir periode program promosi ini (jadwal akan ditentukan selanjutnya), setiap pengundian akan dilakukan di hadapan Notaris dan disaksikan oleh perwakilan dari Departemen Sosial.
  5. Pemenang undian akan dihubungi oleh pihak Yamaha yang diwakili oleh PT. Nadyne Media Tama
  6. Konfirmasi pemenang dapat dilakukan oleh PT. Nadyne Media Tama
  7. Program promosi ini tidak berlaku bagi seluruh karyawan Yamaha beserta seluruh keluarganya, termasuk karyawan pihak penyelenggara dan pendukung program promosi ini beserta keluarganya.
  8. Pajak hadiah atau pajak pemenang akan ditanggung oleh Yamaha.
  9. Syarat dan ketentuan program promosi ditetapkan sepenuhnya oleh Yamaha dan atas kebijakannya sendiri Yamaha berhak untuk menetapkan syarat dan ketentuan lainnya.
Serah Terima Unit :
  1. Unit akan dikirimkan beserta helm package
  2. Unit yang sudah diterima tidak dapat diganti dengan model lain atau warna lain
  3. Unit akan didelivery pada pertengahan mei sampai dengan Juni 2014.
  4. Waktu jadwal pengiriman tidak mengikat, sewaktu-waktu dapat berubah, jikalau ada perubahan jadwal, maka customer akan dihubungi.
Pembatalan inden :
  1. Pembatalan inden dikarenakan force major (gempa bumi, kebakaran, bajir, gunung meletus dan bencana alam) atau bukan atas permintaan konsumen atau Penolakan pendanaan dari kreditur, maka booking fee akan kami kembalikan 100%
  2. Pembatalan inden dikarenakan permintaan konsumen, maka booking Fee akan kami kembalikan 50%
  3. Pembatalan inden secara otomatis akan dilakukan jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking selama 1 x 24 jam terhitung dari waktu proses inden Anda yang akan dihitung sesuai dengan waktu sistem.
  4. Jika terjadi pembatalan kami akan melakukan transfer kembali maximal 7 hari setelah pembatalan
Lainnya :
  1. Kami hanya mengirimkan sepeda motor kepada alamat yang telah Anda tuliskan pada formulir inden online pada website resmi Yamaha
  2. Keputusan Yamaha tidak dapat diganggu-gugat. Pihak Yamaha tidak menerima email dan surat-menyurat
  3. Yamaha dapat mengubah terms & condition ini sewaktu-waktu
  4. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi nomor hotline kami:
    (021)782-2868 (Jakarta) (Office Hour)
  5. KONSUMEN DIHIMBAU UNTUK SENANTIASA BERHATI-HATI TERHADAP SEGALA BENTUK PENIPUAN.
  6. KONSUMEN DIHIMBAU UNTUK TIDAK MEMBERIKAN DATA BANK PRIBADI & TIDAK MELAYANI PERMINTAAN PENGIRIMAN/TRANSFER UANG.
  7. KONSUMEN TIDAK DIKENAKAN BIAYA APAPUN UNTUK MENGIKUTI PROGRAM PROMOSI INI
Advertisements

37 KOMENTAR

  1. saya dan teman2 dari samarinda yg inden online juga belum ada kepastian unitnya
    bikin galau aja kang janjinya yimm bakalan jadi 1500 pemilik pertama
    nyatanya….. aku rapopo 🙁

  2. yah…kl dealer mah kembali ke “power off upping price”….lawong ane aja bli yamaha fino buat adik… ane beri tu sales 100/200 biar prioritas utama pas pengiriman….eh bener di dahuluin….pas ane liat jadwal delivery kurirny…..ngoahahaha…

  3. Samarinda cuma bisa melongo dan ngowoh saja,belum ada satupun unit yang nongkrong di dealer,cuma bisa memandang R15 lewat foto saja.
    Ataukah kapal pengangkut R15 masih dilaut !

    • Pdhl makassar sdh nyampe,, ada baca² yg inden offline aja sdh bs dpt.
      Lah ini daerah kaltim (Balikpan & Samarinda) deketan aja blm ada kabar sama skali ya bro yg indent online….piye iki suwe men yoo -_-

  4. di kota Pati jawa tengah udah banyak seliweran tuch R15 kang ari, paling banyak warna biru ma hitam, yang merah lum pernah lihat.

  5. saya aja inden offline via dealer 2 minggu sudah datang dan bisa pilih warna.. lokasi sya di BLITAR harganya 28,8 jt

  6. sbar mah ada batasanx mas bro…..mana harga uda d naekin jd 31,5 jt
    tapi belum ada kepastian juga….mana rencana r25 mau lonching lg…
    r15 aja belum kelar pengadaannya mau lonching r25 wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwk
    ngibuli konsumen jd gerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here