invitation

Mantap strategi pemasaran yang dilakukan oleh yamaha, belum juga motor nongol di dealer apalagi sampai rumah indener R25, yamaha mengadakan ”Dinner Invitation for R25 Owner”, yup… dalam acara ini yamaha mengenalkan produk R25 dihadapan para penginden online R25.

IWANT3

Dalam acara dinner itu selain makan2 dijadwalkan ada presentasi, nach presentasi ini kemungkinan pengenalan produk R25 agar para owner paham akan motor yang dibelinya, karena motor ini produk global dan baru ada di indonesia maka tidak heran kalau masih banyak konsumen yang belum tahu secara rinci tentang motor R25. Selain sosialisasi dikabarkan pula akan ada acara pemberian door prize… wich opo iki…apakah riding gear milik valentino rossi ?.

IWANT4

Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya bahwa jumlah penginden online mencapai 2.677 tetapi tidak terperinci berapa jumlah yang pasti inden online, karena pastinya banyak juga yang membatalkan indennya atau hanya sekedar iseng2 saja ikut meramaikan. Motorpun direncanakan antara bulan juli dan agustus baru disebar ke dealer2 dan lanjut dikirim ke owners penginden online. Wes… ayo berangkat makan2…!

sumber gambar: 7leopold7.com

12 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini