iklan iwb

HondaCBR150R-1

Beredar tampang baru Honda CBR150R di thailand dan dikabarkan motor DOHC 150cc ini tidak ada perubahan spesifikasi mesin alias hanya ganti warna dan striping saja. Apakah AHM akan memasukkan motor ini ke indonesia ? sepertinya tidak karena akan berbenturan dengan CB150R versi fairing alias K45 yang akan segera muncul.

Lihat permainan warna body dengan striping dual colornya, honda thailand sudah berani menampilkan sisi beda dari sifat klan CBR series yang selalu memakai warna ”Three colors” merah-putih-biru, warna ini selalu tidak ketinggalan pada motor CBR series dari CBR150R, CBR250R,CBR300R, CBR600RR sampai CBR1000RR juga pakai warna three colors. Namun pada motor CBR150R yang sudah beredar ini tampak sudah tidak warna three colornya artinya Honda mulai menampilkan sosok lain dari motor ini, warna yang mencolok dengan tampilan striping yang lebih berani bahkan tampilan stripingnya membuat sisi fairingnya jadi lebih gagah.

Baru tampak tiga warna hitam, putih dan merah namun belum ada bocoran warna Repsol, apakah tetap ada repsol seperti biasanya ? kita tunggu saja rilis resmi dari Honda.

Advertisements

19 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here