PEDROSA

Waw… Dani Pedrosa dikabarkan minta uang kontrak sebesar 8 juta euro atau sekitar 126 miliar rupiah hanya untuk satu musim saja. Seperti yang sudah kita ketahui kalau saat ini rekan setimnya Marc marquez sudah resmi perpanjang kontrak dengan Honda sampai dua tahun kedepan, sedangkan rossi sudah hampir pasti memperpanjang kontraknya dengan Yamaha, lalu bagaimana nasib pedrosa dan lorenzo…?

Lorenzo masih gonjang ganjing belum ada kepastian, saat ini lorenzo masih dilanda kebingungan antara menetap di yamaha atau pindah ke Honda. Sementara kabar dari pedrosa justru mencengangkan, ada dua kabar yang menggelitik dari pedrosa. Yang pertama, menurut majalah Spanyol Motociclismo, pedrosa sedang negosiasi dengan honda dengan penurunan nilai kontrak yang menurun tajam, gaji pedrosa dipenggal sampai 6 juta euro menjadi tersisa 1,5 juta euro saja. Ediaaan… nilai kontrak pedrosa merosot tajam demi pertahankan kontraknya dengan Honda. Apakah ini pertanda kalau pedrosa sudah tidak menjadi pebalap penting buat Honda…!? seperti yang sudah kita ketahui kalau sampai saat ini pedrosa belum pernah sekalipun mencicipi rasanya sebagai juara dunia motor balap kasta tertinggi di Moto GP.

dani-pedrosa-honda-repsol-one-heart

Kabar yang kedua, pedrosa sedang nego suzuki dengan kontrak besar sebesar 8 juta euro. Saat ini suzuki mengisyaratkan tetap memakai Randy de punet sebagai pebalapnya untuk musim depan, nach…kemungkian pedrosa akan menjadi rekan setim de puniet jika suzuki mengiyakan kontrak dengan pedrosa. Pedrosa sampai saat ini tetap kalah bersaing dengan rekan setimnya saat ini, dari celah inilah kemungkinan pedrosa berpaling dari Honda. Siapa yang tidak mau nilai kontrak yang besar bahkan melebihi bayarannya saat ini dengan Honda di musim 2014 sekarang. Well… jika pedrosa jadi pindah ke suzuki semoga menjadi langkah awal baik buat suzuki setelah vakum dari Moto GP.

source asphaltandrubber.

Advertisements

28 KOMENTAR

  1. Tadi pagi berangkat ke kantor..eehh busyeed di sektor 5 bintaro MACET panjang ada apa yah??? motor udah sampe ujung depan Mal BP byk yg puter balik, biasanya ngga pernah sampai kayak gitu

  2. Gx tau diri banged tuh pedrosa, udh prestasi jeblok trus malah mau peras suzuki yg lg mau memulai awal baru dgn minta gajih gede, gx nyadar apa kalo di honda az dia udh dianggap sebelah mata, masih untung msih ad pabrikn lain yg mau pake jasaX…

    • Emg prestasi anda apa bisa blg gt??
      Y sah2 aja klo pedrosa minta segitu,,toh dia yg d tawar,,bkn dia yg minta gabung suzuki..
      Ente aja yg tolloll

      • Ketahuan kalo ente tuh FBH KaKap ToLoL dunia akherat, baru dkomentarin dikit az udh Sewot, Wkwkwkwkwk 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here