rilis r252

Motor yang baru dirilis dari oleh yamaha ini memang bikin heboh, jika sebelumnya R15 sudah bikin geger di dunia maya bahkan orang pertama kali yang mendapatkan R15 se tanah air yang seharusnya bangga memiliki motor yang dianter langsung oleh petinggi Yamaha ke rumah malah dijual gara2 mau inden R25. Justru sekarang gantian R25 yang dijual.

Yup…berawal dari postingan di grup R25 saya mendapatkan gambar kalau salah satu indener R25 melego motornya yang sudah masuk daftar tunggu pengiriman sampai rumah karena sudah bayar booking fee satu juta dan sudah mendapatkan notifikasi email dari yamaha kalau proses inden sudah beres tinggal menunggu motor datang sampai rumah.

Karena saya penasaran akan kabar ini maka saya coba hubungi bro M.Subhan owner indener R25, berikut petikan obrolannya saya dengan bro subhan via email :

malam bro, mau tanya apakah srius mau jual R25 nya?

Ane serius bro ari, bini ane ga setuju ane jual pcx buat beli R25.
Ini sms dari Yamaha:
Dear Muhammad Subhan, booking Fee inden R25 sudah diterima, warna: biru, metode: kredit. Kami akan info kembali jika pesanan R25 telah terima oleh dealer Anda. 
Jadi yg ane maksud yg berminat silakan kontak ane, gantiin booking fee aja sebesar 1 juta.
Oya info tambahan ane tinggal di daerah Jakarta timur. 

jual

Jadi bro subhan ini  tidak diijinkan oleh istrinya untuk beli motor R25 karena istrinya tidak mau jual PCXnya untuk menebus R25. Dia sudah selesai proses indennya tinggal menunggu motor datang saja. Yang berminat monggo…hubungi bro subhan bisa via email subzhan@gmail.com, warna motor yang dia pesan warna biru dengan proses pembayaran via kredit.

Advertisements

42 KOMENTAR

  1. wka. .wka. . .gara gara. . selingkuh ama R25. . bininya mencak. mencak. . . .sabar. . .Om. . .kalo ga sabar. . .tempat tidurnya jadi longgar. . . ehh. . .

  2. pengalaman buat yg zdh berumah tangga..besok”lw mau beli barang dirunding kan dulu sama istrix.. gara”motor tpi rumah tanggax jdi hancur..sip buat anda,yg memilih istri drpda kesenangan hati semata…

  3. disinyalir banyak fbh yg pura2 indent online…begitu dah acc…kebingungan dia…cari2 alasan ga di kasih ijin sama bini…haahhaa..modusss!

  4. Si istri takut,nanti kalo suaminya naik R25,cewek2 pada ngelirik

    Mending naik matik ɑ̤̥̈̊jª biar kyk buencong

    Kan wanita jd jijik tuh ama buencong

    Jd si istri tsb aman,suaminya gk bakal dilirik kaum sisy

    Ngoahahahaaha

  5. maaf om bukan ny ngejang atau ngejelek2 in
    atas nama subhan tidak dapat hadiah helm AGV VR 46
    jadi kemungkinan bro subhan hanya ngincar helm ny
    eh ternyata tuhan berkata lain…hhehhehehe…..
    karena tidak dapat jadi males nerusin beli nya…….
    silahkan cari di http://www.iwantyamahar25.com
    disana ada daftar pemenang helm AGV VR46jzt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here