satu jam

Situs inden online R25 memang menjadi pusat perhatian saat tanggal 22 mei kemarin, bagaimana tidak… semua tertuju hanya pasa satu situs pada saat bersamaan bahkan di luar negeri juga ikut nimbrung, hal ini juga pernah terjadi pada saat inden online R15 pada saat itu bahkan server sampai down karena begitu banyaknya yang ingin membuka situs iwantyamahar15.com bahkan server down hampir dua hari lamanya.

Namun berbeda denga situs iwantyamahar25 karena yamaha pastinya sudah belajar dari pengalaman sebelumnya dan akhirnya situs ini sempat down tapi hanya sebentar saja saat detik2 dibukanya situs untuk proses inden. Karena banyak yang berantusias dalam satu jam saja sudah tercatat sebanyak 1.200 penginden dan tidak sesuai rencana maka sebelum 25 jam proses inden sudah ditutup dengan total jumlah penginden sebanyak 2.677 dan itu pasti semuanya tidak serius inden pasti ada yang hanya sekedar iseng ikut2an nimbrung saja, maka pihak yamaha dalam satu minggu akan membersihkan data dengan konfirmasi langsung kepada para penginden.

update-ini-jumlah-total-sebenarnya-pemesan-r25-2014-05-23-c
gambar nyomot dari motorexpertz

Dari awal yamaha hanya menargetkan kepada 500 indener saja namun karena banyak yang berantusias untuk meminang motor R25 maka yamaha menambah kuota pemesanan menjadi 1.000 unit namun tetap berlaku hadiah helm hanya untuk 250 indener yang paling cepat menyelesaikan proses administrasi. Tidak heran jika melihat suksesnya proses inden ini karena dalam satu hari pengunjung visitor sebanyak 50.000, begitu pula jumlah traffic pege views yang mencapai 172.157 hanya dalam waktu 25 jam saja.

update-ini-jumlah-total-sebenarnya-pemesan-r25-2014-05-23-b
gambar nyomot dari motorexpertz

Lihat data diatas, pengunjung situs iwantyamahar25 bukan hanya dari indonesia saja namun sebanyak 9.740 berasal dari jepang, kemudian ada juga dari indi, amerika, malaysia dan masih banyak negara lainnya. Jika dilihat dari data diatas maka jumlah pengunjung didominasi warga jakarta yang mencapai 25ribuan views. Buat yang sudah inden harus sabar karena proses distribusi unit R25 sampai di dealer bulan agustus, jadi nggak bisa buat silaturahni lebaran dech…

Advertisements

11 KOMENTAR

  1. ayo ahm ikutin cara yimm jualin cbr pk system online…ane jamin dah…tetep gak laku! ngoahahaaa…..wkkkk…gekk geekk…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here