iklan iwb

Yamaha-FZ-Version-2-Spy-Pics-1

Motor penyegaran dari FZ16 karbu ini semakin banyak penampakannya, motor yang bentuknya justru dibilang down grade oleh sebagian besar pengamat roda dua di indonesia ini malah lagi bomming di india.

Yamaha-FZ-Version-2-Spy-Pics-3

Datang spyshot baru lagi yang ditampilkan oleh bikeadvice.in tetap dikabarkan hanya 153 cc tidak ada perubahan lonjakan kubikasi. Biker indonesia justru bertanya2 kenapa perubahan desain FZ16 bukan semakin keren malah menurunkan tajinya…”selera orang indonesia dengan orang india pastinya berbeda”. Biker indonesia banyak yang berharap semoga model seperti FZ16 tidak disematkan di motor byson meskipun mereka tidak beli,xixixi… tapi kalau lihat motor aneh di jalanan rasanya juga beda, seperti ada yang ganjil.

Rem belakang masih tromol, padahal biker indonesia sudah terlanjur berpatokan kalau motor sport rem belakang harus pakai piringan, la ini FZ16 kok masih pakai tromol…semoga byson tidak mengikuti FZ16 india. Lampu depan nyleneh… cover tangki malah wagu… Intinya desain FZ16 jangan sampai dimasukkan ke byson fi nantinya YIMM harus mendesain Byson fi sesuai selera wong ndeso…! kalau model FZ16 ala india tetap dipakai di indonesia saya tidak yakin motor ini bisa laris…lawong sekarang saja penjualannya semakin redup ditambah lagi model yang nggak jelas.

Sak karepmu…

Advertisements

14 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here