IWANT6

Hmhmhm… R25 saat ini memang menjadi daya tarik yang luar biasa, motor 250cc saat ini sedang menghitung mundur untuk segera menampakkan jati dirinya. Tanggal 20 mei 2014 R25 dijadwalkan akan diperkenalkan meskipun hanya soft launching saja.

r25 sepi

Motor yang akan memulai debut dunia di Danau Toba pada 20 Mei ini akan bersaing di kelas motor sport full fairing 250 cc yang saat ini sudah ditempati oleh Honda CBR250R dan Kawasaki Ninja 250 sebagai pesaing utama. Dihadapan para awak media setelah menempuh perjalanan jauh menggunakan R15 kelelahan mereka akan terobati dengan hadirnya R25 motor yang pertama kali diperkenalkan dihadapan mereka. Bagaimana tidak…media luar negeri saat ini hanya bisa memantau dari kejauhan justru media indonesia yang akan menjadi media peliput pertama rilis R25. Berbagai spyshot saja masih menjadi perhatian mereka… selain visordown, asphalt & rubber sebagai media internasional tercatat hari ini ada empat media india bikeadvice, motorbeam, motoroids dan fly-wheel.com yang ngelink ke aripitstop untuk menampilkan penampakan terbaru R25 dijalanan, belum lagi media online lainnya. Ini menjadi bukti kalau media luar negeri saat ini sedang memantau terus perkembangan R25 yang ada di indonesia.

spido r25

Yamaha R25 dikabarkan akan dibanderol diatas 50jutaan, yamaha mengeluarkan statement kalau tenaga yang dihasilkan melebihi dari motor kometitor… motor ini memiliki dimensi 2.000x720x1.140 mm (PxLxT) dengan  dua cylinder. Mesin dengan displacement 249 cm3 tersebut akan menggunakan sistem fuel injection dengan transmisi constant  6-speed.

IWANT2

Yamaha juga mengadakan inden online buat motor ini namun hanya 250 orang saja yang akan mendapatkan helm AGV46 dan masih banyak hadiah lainnya. Inden online akan dimulai beberapa jam lagi…pastinya kita akan menunggu2 apakah situs iwantyamahar25.com akan dibuka tepat jam 00.00.00 seperti saat inden R15 dibuka. Last kita tunggu saja hanya menghitung beberapa jam dari sekarang maka kita akan melihat rupa sesungguhnya sang R25.

31 KOMENTAR

  1. Kya indentnya setelah launching besok gan… Abis launching dan sdh tau spek dan harga, baru indent akan mulai d buka begitu om eko…

  2. Mksudnya om eko YIMM yg bilang… Jd bukan jam 00.00 tgl 19 mnj 20 malam ini gan…. Katanya sih pokoknya tunggu soft launching besok plus harga dan spek d beberin… Dan dipersilakan di rasain dulu motornya oleh para jurnalis R2…. Kalo gak salah loh yaaaa…

  3. Nah yakan… Gak ajdi udah d confirm sama Kang iwan …. Seminggu stlah soft launching… Kan harus tau dulu barang yg mo di beli apakah sesuai dgn keinginan banyak calon pembeli… Gak mungkin langsung bs indent online ntat bahaya lo kaya beli kusing dalam karung…

  4. Sebentar lagi kita akan teriak sama-sama … “WOOOOWWWW …. AKU TERKEJUUUUT !!! (mudah-mudahan bukan karena harganya yang beda 13 juta sama 1 Cylinder lokal !!!)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini