r25 sepi

Motor sudah mau brojol tapi berbagai macam spyshot masih saja nampak terlihat. Baru saja mas iwan tampilin R25 ternyata sudah melanglang buana sampai pulau bali namun tampakdari samping dengan warna merah-putih.

spisot

Masih jelas spyshot dari depan saat ngisi bensin eceran, sekarang sudah tampak jelas posisi R25 kala sedang riding terlihat dari depan. Motor warna merah sedang riding di daerah karawang…tuch tampak bisa merah jurusan karawang-tj,priok , dapat kiriman dari bro AR. Kemarin sempat dihangatkan pemberitaan lampu senja R25… kini sudah jelas terlihatkan wujud lampu senjanya saat menyala. Dapat bonus pula lampu utama saat menyala, piye…? wes tambah gamblang to…

Tinggal dua hari lagi kita bisa melihat wujud sebenarnya R25, hanya menunggu banderol pastinya dari yamaha…masih berharap dibawah 50juta kalau tetap 50juta aku rapopo…

yamaha-r25-2

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. lampu utama asimetris, yg nyala sblah kanan
    its good, krn klo yg nyala kiri doang itu bahaya
    indonesia kan lajur kiri dgn sisi kanan berpapasan lgsg dgn lawan arah 😀

  2. keren bnget dach r25,
    mnurut ane sich lampu
    senjanya itu bagus koq gk
    trlalu besar tp koq knp bnyk
    jg y yg gk ska dgn lmpu
    snjanya r25 wktu prtma x ad
    fotonya wktu isi bnsin
    eceran., ad yg bilang kya
    avatarlah,kya ultramen lah,
    pdhl mereka blum liat
    aslinya tp dach brpndapat
    jelek dluan sprti itu…dasar..!
    hayoo spa yg bilang headlamp r25 jelek wktu foto r25 prtma x muncul ddlam pabrik yg fotonya dri depan agk kesamping..skrg dach ktauan jlas tuch headlampnya,..

  3. kok makin banyak yg nunggangin r25 di seluruh penjuru indonesia,gimana caranya nyebar tu motor smp gak ketahuan siapa2 itu,trs giliranq buat make nya kapan ??????

  4. Sepertinya lebih mungil dari Ninja ya.?mudah2an secara ergonomi mantep sama ane deh…
    dari tampang sih emang keren, coba seandainya pake deltabox..makin mangstab deh…

  5. keren bnget dach r25,
    mnurut ane sich lampu
    senjanya itu bagus koq gk
    trlalu besar tp koq knp bnyk
    jg y yg gk ska dgn lmpu
    snjanya r25 wktu prtma x ad
    fotonya wktu isi bnsin
    eceran., ad yg bilang kya
    avatarlah,kya ultramen lah,
    pdhl mereka blum liat
    aslinya tp dach brpndapat
    jelek dluan sprti itu…dasar..!
    hayoo spa yg bilang
    headlamp r25 jelek wktu
    foto r25 prtma x muncul
    ddlam pabrik yg fotonya dri
    depan agk kesamping..skrg
    dach ktauan jlas tuch
    headlampnya,..

  6. Hahaha…dinegara kita bgtu klo barang baru muncul dipuji…klo dh keluar gk cocok dicaci…yg lbih parah malah gk mampu beli……

  7. keren yowwwwwwwwwwwww regone piye iki sido 50ke atas apa 50 kebawah……… wkwkwkwkwk pas nya yo 46 jt wae………..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here