minum premium (1)

Wes gamblang wajah R25 berkat spyshot dari mas iwan, gamblang raine R25 sangar yo. Dari dulu spyshot hanya dari belakang dan samping saja kini sudah gamblang tuch bentuk wajah R25, Β Matanya kelihatan sipit dari R15. Tampang gahar sangar keluar dari motor ini sayang gambarnya agak blur jadi kurang jelas tapi saat lihat aslinya baru dech bisa berkomentar sak udele dewe.

spied_yzf_r25_iwanbanaran-4

Nach selain tampak wajahnya justru banyak yang bertanya2 kenapa R25 yang sudah pasti di tempatkan di kelas motor premium kok minum bensin eceran…? padahal yang beli R25 itu sudah pasti dari kalangan menegah keatas semua yang pastinya tidak akan kasih minum premium di motornya. Coba kita menengok sedikit kebelakang… yamaha vixion dari tahun 2007 sampai sekarang jarangkan mengeluhkan motornya ngadat atau bermasalah gara2 minum premium. Karena yamaha sudah melakukan pengetesan sebelum mass pro, pengetesan ini bukan cuma laik jalan saja tapi cek semua kondisi dari ketahanan mesin, rangka, performa mesin dll dan tentunya melihat kondisi efek dari pemakaian secara real di lapangan seperti saat dipakai oleh konsumen sehari2… lihat saja vixion ataupun motor injeksi yang lain… motor injeksi memang di anjurkan minum pertamax tapi bagaimana dengan sifat orang indonesia ? saya yakin yang beli R25 ataupun CBR250R sepenuhnya minum pertamax pasti ada minum premiumnya juga. Lihat gambar dibawah ini… Ninja saja minum premium… ini sudah jadi fakta dilapangan tidak bisa dipungkiri.

minum premium (3)

”Memang klo lagi uji coba jalan, klo di yamaha disebut project E100 biasanya di coba di segala kondisi jalan, bensin, gaya berkendara, dll. Supaya bisa diketahui dampak dari berbagai kondisi tsb, terhadap motor yg mau di produksi masal. Klo timbul masalah, tentunya akan di improve, sebelum mass pro.”

Jadi R25 tersebut memang sengaja minum premium bahkan diisi dari warung eceran bertujuan sampai mana dampak yang ditimbulkan jika R25 ini minum premium nantinya, jadi jika ada masalah maka masalah tersebut langsung diperbaiki sebelum motor dilempar ke pasar…!!! jadi tidak ada istilah konsumen buat kelinci percobaan oleh pihak ATPM. konsumen bisa saja bilang ke pihak pabrikan motor saya selalu minum pertamax tapi… apakah kita bisa percaya melihat fakta dilapangan banyak motor premium minum premium.

minum premium (2)

Meskipun di tes minum premium bukan berarti saat kita pakai nanti kita kasih minum premium ke R25, mossoook… motor premium minum premium…?

 

Advertisements

62 KOMENTAR

  1. Jadi inget VARIO 125 yg ngorok gara2 minum premium. Motor sebelah kan konsumennya yg jadi kelinci percobaan

  2. Promosi produk yg tolol dan kampungan.. Konsumen isi premium, suka2 dia lah wong kendaraan dia.. Ini tester isi premium.. Pesan anda nyampe, tapi cara anda yg kampungan..

  3. jangankan ninja, disini harley saja isi premium dan yg ngeselinnya itu, semalem harga premium naik dari 4500 ke 6500 tu harley disebelah motor f1zr saya ngantri premium.. hadeh tepok jidat..

  4. lah premium sekarang pertamax.. ngapain beli pertamax, pake premium aja kenceng kok, yang bilang motor mahal harus pake pertamax kemakan iklan tuh.. dan dipastikan otaknya !!!

    lalalalala

    • Setuju kaaanggggg
      Alphard aja premium
      Hihihi. Kasi norival aja beressss…
      Wkwkwkwkwk

      Karna pemerintah nga peduli jg si.
      Kalau peduli ya premim dibuang. Semua ganti pertamax.
      Kalau masi ada yg subsidi lebih murah sudah pasti bakal rame dipake.
      Lcgc aja gitu.

      Lagian mo ngurusin rakyat kecil. Dari bensin mah nga ngaruh. Mending mulai dari kasi gaji karyawan tinggian.yg org ekonomi bisa jelasin tu yg katanya multiplier effectnya!

      Dodol juga lagian ngurusin motor orang isi apa. Keliatan banget kurang kerjaan ampe difoto lg. Hohoho. Kalau ketahuan ma orangnya bisa dituntut tu fotonya dipajang begitu. Masuk pengadilan melanggar privacy. Merusak nama baik.
      Kayak ariel jadinya hohoho. :p

      Jangan serius amat om hahahahahaha

  5. Jika ada kalimat ” konsumen yang dijadikan kelinci percobaan”,maka pikiran saya langsung tertuju pada sosok cebong DOHC rompal kang.
    Wkwkwk….

  6. motor apapun mau minum premium atau pertamax ya terserah yang beli.. itu juga uang2nya mereka.. gimana2 motor cbu kalo full premium ga bakal bisa.. kemungkinan ngadat2 dll.. kalo motor indo atau ckd kayak gini masih bisa.. contoh juga rr mono. garansi juga ga ilang kalo dikasih premium.. πŸ˜‰

  7. Kalo lagi jalan di daerah yg susah pertamax otomatis harus minum premium itu yg lagi di tes sama ATPM kalo ujug2 langsung di jual bisa2 orang terpencil ga bisa beli motor premium karena cuma ada premium

  8. weh……….. ini yang getes atpm bukan konsumen wkwkwkwkwkkwkwkwwkwk ingat sama onda karena selama ini yang ngetes langsung konsumenya…….. tapi mereka tetap banggga wkwkwkwkwkwk

  9. Kalau menurut saya lampu senjanya malah bikin diferensiasi dengan produk kompetitor…Malah menambah imaginasi kita untuk memodifnya..bisa sja kita lepas jadiin airscoop corong, bisa saja kita kita kasih angel ayes yang lebih terang dan lampu utamanya kita kasih angel eyes dan hanya lingkaran mata kucingnya saja yang kita nyalaiin, tapi pas touring bisa 3 lampu kita nyalaiin bersamaan biar semakin terang….Atau Lampu Sore kita pasang LED model Running Daylight pasti keren tuh….Dan mungkin yang paling gampang dan murah bagi yang merasa kegedeaan tinggal bikin sipit lampu sorenya pake Skotlight…

    Intinya beli motor ngak mungkin kita ngak percantik apalagi motor2 250cc…malu dong sama matic sekelas mio yang dimodif sana sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here