byson fi2

Akhirnya yamaha india bulan ini akan rilis FZ16 alias byson. Yamaha FZ – S V2.0 datang untuk bersaing dengan Suzuki Gixxer 155cc yang sudah duluan meluncur. Tapi ternyata kubikasi motor ini tetap 153cc tidak seperti isu yang berkembang sebelumnya berkembang akan manjadi 180cc…hmhmhmhm… media india mudah bikin isu ya.

byson fi1

Motor ini tampak ada perbedaan di sektor bagian depan, lampu depan terdapat visor serta bentuk digital speedometer berubah menjadi kotak. Bagian sayap tangki juga tampak perubahannya tapi masih cakep model lama ya… tampak jelas bagian knalpot jelas berubah jika sebelumnya tampak gambot maka model baru agak sedikit lebih kecil dan bentuk protector muffler meruncing tampak lebih bagus yang sekarang.

Untuk jok sudah menganut split seat alias jok terpisah, Lihat juga footstep atau pijakan kaki depan tampak berubah juga buritan belakang tepatnya bentuk spakbor belakang dan taillightnya berubah jadi lancip. Bentuk handle seat juga berubah dari sebelumnya model pipa bulet sekarang tampak meruncing dan untuk rem belakang masih pakai rem tromol … smoga versi indonesia sudah pakai rear disck brake.

byson fi

Source Autocar India

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. sebelum nyesel, pikirin dari sekarang yimm ga usah jual ni motor. sama aja bunuh diri. india emang seleranya aneh

  2. fendernya boleh pendek
    tapi rear hugger/spakbor kolongnya sepeda ontel kali yak? 😀 panjang banget tuh
    terus tangki tu kurus banget, ni kebo diet apa ga dikasi makan ya 😀

  3. Motor yamaha paling jelek yg pernah saya liat…..!!! ampun dah jangan sampai YIMM masukkan new byson ini di mari…!!

  4. kui motor udu yo……..???? jian selerane wong indihe memang nehi nehi wkwkwkwkwkwkw uaneh bin ajaib…………….. kebangetan kalo yim ampe jaul ni motor kasus scorpio akan terulang wkwkwkwkwkk

  5. aneh emang selera indiahe, udah bagus2 desain yang lama eeh revisinya begini. mending yimm kalo mau upgrade byson, tuker taillampnya yang direar hugger aja jangan kepisah kaya sekarang. tampang depan tiru fz1 dan adik2nya aja gausah neko2.

  6. Sejujurnya lebih bagus model sekarang…
    tinggal mesin aja tenaga digedein, pake injektor, minor change di bodi…..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here