r15

Hari ini nggak bisa update, bahkan nggak bisa ikut2an update gemuruhnya CBR250R. Yo wes lach… nulis seadanya dulu… dapat gambar penampakan R15 di dealer bro.

Selamat buat para penginden online terutama buat domisili di sekitar jakarta dan sekitarnya karena minggu ini sudah mulai didistribusikan ke dealer2 terdekat domisili penginden. Seperti hari ini tercatat sudah banyak dealer di jakarta dan tangerang mendapatkan kiriman unit R15 bahkan sudah sampai kota Serang Banten. Nich buktinya, penampakan unit R15 warna hitam di dealer Putera Serang, hmhmhm… sepertinya saya tahu untuk siapa nich…xixixi…dari tadi siang sudah inbox saya terus gara2 motor yang satu ini.

special_1_0

Buat yang sudah dikirim sampai rumah monggo dilihat accesories pendukungnya biar motornya tambah ganteng, tapi untuk saat ini part accesories R15 belum bisa diorder kemungkinan paling cepat bulan juli, kalau sudah bisa diorder nanti akan saya konfirm ke kang bro semua dech.

Nitip pesan buat para penginden online yang belum dapat kiriman unitnya, mohon menghubungi call center yamaha baik via telpon atau email untuk pencegahan jika ada penipuan dari pihak2 yang memanfaatkan kondisi ini.

Advertisements

21 KOMENTAR

  1. kemaren saya liat r15 warna ijo kang di kopro,
    baru liat pertama kali,hehe
    belakangnya nungging bgt,,apalagi liat swing arm nya…hmmm,,menggoda bgt kang,

  2. kemarin sabtu saya liat r15 (ada 10 mah) diangkut bareng gt 125.daerah karawang…. menginin bro… mo ambil foto posisi lawan arah….jadi ga bisa

  3. Bang klo udh bayar boking fee . gmn caranya biar pihak yamaha tau klo boking fee itu untung yg udh terdaftar di situs online , maklum bang sya kurang paham , pngennya sya mau inden r25 . tpi krang pngetahuan , kali aja ada yg udh inden online r15 gmn langkah2 nya smpe udh terconfrim di pusat sebagai pembeli yg sah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here