curanmor - Copy

Hampir setiap hari mendengar berita adanya curanmor entah posisi di rumah,di parkiran, di kantor bahkan di tempat parkir resmi yang seharusnya aman tetap saja maling bisa leluasa. Tentunya ini menjadi perhatian buat kita semua agar selalu waspada dan hati2 saat memarkir motor kita.

Pastikan saat memarkir motor kita sudah merasa aman dan yakin kalau motor kita aman untuk ditinggal pastikan kunci kunci kontak sudah dicabut dan dalam kondisi stang terkunci jika perlu pasang alat pengaman tambahan seperti gembok cakram piringan atau alarm motor. Seperti kasus yang dialami brother satu ini, motor suzuki satrianya hampir saja hilang karena kunvi kontak sudah dirusak menggunakan kunci ”T” tetapi malingnya gagal karena kepergok saat beraksi.

curanmor

Berikut penuturannya Riizky Putra PramanaSuzuki Satria F150 Club (SSFC) – INDONESIA :

Waspadalah !!!
curanmor sudah dimana2,
Hampir saja motor satria Fu sahabat saya kehilangan, dia lengah karna keasikan Nobar (nonton bareng) di daerah PKOR way halim Bandar Lampung, orang bejat ini telah membobol kontaknya dengan letter T, dan menurut saksi si pelaku kabur dan sampai sekarang masih dalam pencarian… jadi tolong buat kawan2 yg khususnya di bandar lampung hati2 kalo mau memarkirkan kendaraannya dilokasi tersebut.
Sekian dari saya, semoga bermanfaat bagi kita semua
¤¤ Unlimited Togetherness ¤¤
bravo SSFC Indonesia!!!

Kejadian salah satu dari ratusan bahkan ribuan kejadian setiap harinya,so selalu waspada dan pastikan motor kita aman saat kita tinggal pergi.

Advertisements

16 KOMENTAR

  1. gk cuma mencuri mas…udah terang” an sekarang mas…di begal di minta motornya..yg parah lagi malah sampe di bunuh yg punya motor..kejadian kemarin minggu pagi di daerah kamal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here