iklan iwb

braket k45

Kemunculan CBR150R versi lokal sudah semakin dekat, sepertinya pabrik AHM sudah siap untuk masspro. Motor yang dikabarkan akan segera brojol dikisaran bulan juli-agustus ini kemungkinan akan mengusung mesin dari CB150R dan dengan desain body keturunan dari CBR300R.

bracket

Mantap kalau memang betul bentuk fisik CBR lokal ini akan mirip CBR300R, serta sudah menganut sistem prolink untuk peredam belakang. Motor yang digadang2 akan dibanderol AHM dengan harga 27jutaan ini kemabli nampak spyshot dari behel belakang dan foot step belakang. Via artikel Fans New  tampak bocoran gambar behel belakang model tanduk seperti bentuk behel CBR300R. Selain itu ada pula penampakan foot step belakang yang sudah model terpisah biasanya dari bahan tempa atau babet.

bracket..

Jika dilihat dari gambar maka terlihat jumlah foot step begitu banyak dan ini pastinya menandakan kalau pihak AHM sudah siap untuk menelurkan motor fairing lokal ini… piye 27jt ?

Advertisements

25 KOMENTAR

  1. Untuk menggempur yo pas tapi kwalitas juga jangan diabaikan,karena kompetitor punya value semoga cbr 150 juga punya value yang oke buat konsumennya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here