Nex_1

Konsumen sekarang lebih jeli dibandingkan tahun2 sebelumnya karena sekarang eranya jaman internet kata tetangga saya, mau nyari menu buat masak istri saya malah nanya ke mbah google, bahkan sampai mau bongkar mesin motor saja tinggal buka ARIPITSTOP, xixixixi…

Itulah jaman sekarang kata calon presiden Rhoma Irama sekarang jamannya jaman edan…ech lagunya bang rhoma bukan ya…?. Mau masak bukannya beli bumbu di pasar malah asik internetan padahal saya sudah laper banget lo… hehehe… becanda.

Semua ATPM motor pasti punya website sendiri yang pasti tujuan utamanya untuk promosi, konsumen ingin mencari tahu produk motor tinggal klik saja web resmi pabrik motor mau honda yamaha suzuki kawasaki ducati dll… disitu terdapat banyak sekali info2 mengenai produk masing2 sehingga konsumen lebih mudah mencari informasi dan lebih mudah menentukan motor apa yang akan dia beli. Tapi bagaimana jadinya kalau informasi yang tertera di web resmi justru tidak sesuai kenyataan di lapangan alias tidak update ? yang pasti konsumen bisa kecewa karena saat melihat di web tertera A tapi begitu nyamperin langsung ke dealer ternyata sudah berubah wujud jadi AB.

web nex2

Disini saya bukan bermaksud menjelekkan produk suzuki namun semoga pihak suzuki segera mengupdate informasi yang ada di web resminya dan menjadi pelajaran berarti tentunya. Di web resmi suzuki bisa klik disini, saya temukan untuk motor NEX ternyata spesifikasinya masih karburator padahal yang saya tahu suzuki sudah menginjeksikan motor matic ini. Dan anehnya lagi di keterangan FEATURES masih ada gambar karburatornya. Semua orang pasti ada kekurangan dan kesalahan tapi sebisa mungkin yang namanya web resmi pasti bukan satu orang saja yang mengelola.

Semoga suzuki segera merevisi informasi tersebut.

web nex1 web nex

 

17 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini