iklan iwb

asphalrubber

Saat blog kita jadi sorotan media luar negeri, piye perasaanmu ? melanjutkan artikel milik mas taufik kemarin saat media internasional semacam visordown dan Asphal and rubber menyoroti dan cepat tanggap dengan updatenya media dari indonesia, sekali klik langsung ambyar…
Memang tidak dipungkiri saat ini yamaha sedang jadi incaran para jurnalis untuk mendapatkan info update tentang motor yamaha R25. Kenapa media luar begitu cepat tanggap cepat menangkap informasi dari media indonesia ? salah satunya tentu karena saat ini yamaha indonesia sudah menjadi basis produk motor sport cc sedang. Semua media saat ini sedang tertuju ke indonesia menunggu bocoran R25, maka tidak heran maka saat dari awal seperti ipan-pertamax7, mas iwan dan mas taufik beruntun menampilkan spyshot R25 yang sedang tes jalanan maka media luar semakin memfokuskan info yang berasal dari indonesia.
Apalagi saat saya sodorkan gambar versi kinclongnya dan tampak dari depan maka banyak media luar yang langsung mengambil gambar dan info ini, bahkan media Asphal and rubber sudi menampilkan gambar yang memakai watermark aripitstop.com. Bukan hanya itu saja media rush lane dari india juga ngelink ke aripitstop, website custom-life dari jepang juga ngelink ke aripitstop bahkan Motomalaya website dari malaysia juga mengambil gambar watermark aripitstop dan masih ada lagi media website lainnya. Bangga sudah pasti karena blog akan semakin ramai dan pastinya saya dituntut untuk segera berbenah agar para pembaca tetap setia membaca artikel saya.
Last…media blogger indonesia sudah jadi sorotan internasional maka kita harus bangga dan pastinya jadi diri sendiri. Pelajaran yang sungguh luar biasa.

MOTO CUSTOM ANB

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. wah..wah..selamat dah…mesti bahasa inggrisnya pada ponten sepuluh nih…koresponden sama londo…maju terus blog motor indonesia

  2. Bangga sih….tapi sempet kerepotan juga pas temen fb dari club FZ16 columbia nanya2 kabar dari saya, karena upload gambar R25 yg juga saya ambil punya gan Ari…..untunglah masih ada google translate dan saya suruh nanya langsung aja ke yg punya gambar… drpd salah jawabnya..???…………..wkwkwk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here