iklan iwb

iwantr25

Sebelumnya sudah saya bahas kalau ada indikasi kalau yamaha R25 akan ada inden online juga, info diperkuat dengan adanya info yang masuk kalau yamaha juga menyiapkan iwantyamahar25.com.

Jika kang bro buka link inden R15 di iwantyamahar15.com maka hanya ada tampilan pengumuman saja kalau inden R15 sudah ditutup dan ada kalimat pantau terus iwantyamahar15. Inden online R15 sudah tidak ada lagi artinya situs itu kemungkinan akan dipakai buat pemesanan inden online yamaha R25 seperti yang sudah saya bahas disini.

iwantr25

Info yang saya dapatkan kalau saat inden R25 nanti akan sedikit berbeda dengan saat inden R15, saat registrasi nanti kemungkinan akan ditambah lagi kolom untuk pengisian semacam nomor kartu kredit atau lainnya agar yang inden benar2 konsumen yang inden bukan orang yang iseng saja. Last kita tunggu kabar selanjutnya.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. Yang patut di perhatikan adalah jangan sampe yg inden itu ulah segelintir orang yg punya dana besar( anggep lah oknum nakal ) , trus menyewa orang buat inden…seperti kasus inden R15 yg ludes dalam 1hari, krn tdk menutup kemungkinan target dari mereka adalah kapasitas produksi r15 yg katanya hanya 5rban perbulan… klo permintaan sampe 20rb/bulan, disini mereka bakal bermain…….hanya kecurigaan pribadi aja.

    • Kecurigaan yang tidak berguna…kita liat aja 1 bulan kedepan R15 sudah banyak mengaspal di tanah air….orang semua dah tau bro…kualitas yamaha no. 1, semua aspek dah unggul, dari sparepart, oli yamaha aja bagus “yamalube, smp body painting aja udh ada di delear, dealer udh bnyk dimana2, injeksi udh mantap, irit n kencang, body kuat ngga koplok, gampang dimodif…apalagi coba…YAMAHA SEMAKIN DIDEPAN

  2. Yamaha menggunakan sistem inden online dengan menggunakan suatu website yang independen bro…..jadi realita di lapangan…honda bisa ngga, paling biar konsumen tertarik dengan CBR150 lokal untuk yg kredit DP 500rb motor bisa dibawa plg, pas ditengah jalan mandek semua kreditan motor….hahahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here