rey

Kemarin sesi free practice semua kelas indoprix terganggu dengan adanya guyuran hujan di sore hari yang mengakibatkan separo dari sirkuit sentul kecil digenangi air, jika kondisi seperti dipaksakan untuk melanjutkan sesi FP maka sangat berbahaya buat pebalap karena riskan ndlosor. Akhirnya kualifikasi disemua kelas ditiadakan dengan hasil rapat Race Direction memutuskan hasil akumulasi dari tiga free practice yang berlangsung saat kering menjadi starting grid.

Maka hasil rapat race direction mengerucut dengan Ray ratukore menempati starting grid pertama dengan mencetak 55.998 detik. Ray ratukore mencetak rekor baru yang sebelumnya dipegang oleh sudarmono tahun lalu yang sama2 menggunakan jupiter z1. Dan ini sungguh diluar dugaan bahwa kelas IP125 catatan waktu melahap sirkuit sentul kecil lebih cepat dibandingkan dengan suzuki satria dengan catatan waktu 57 detik di kelas IP150.

grid position (4)

Posisi starting grid dikuasai oleh yamaha karena honda menguntit di posisi 6 dengan M.Nurgiantoro, namun kang bro sudah tahu sendiri kalau dikelas bebek starting grid tidak sepenuhnya menentukan posisi saat race dimulai tidak seperti balapan motor sport starting grid sangat menentukan kemenangan suatu race. Kita lihat saja race livenya hari ini di indosiar jam 2 siang.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here