IP Sentul 2014 i gede-1

Hari ini seri indoprix 2014 akan dimulai, semua kelas IP110, IP125 dan IP150 resmi akan dipertandingkan hari ini. Kemarin sudah dilakukan Qualifying Practice tapi dengan hasil rapat Race Direction karena terganggu dengan adanya guyuran hujan lebat di sirkuit.
Dikelas IP110 grid pertama ditempati oleh pebalap I Gede Arya kurniawan mengendarai motor blade. Honda Blade I Gede ini masih pakai karbu Daytona 24 mm malah sambil ditambahkan memakai kompresi rendah alias 11,4:1. Tentu pakai PertamaxPlus. I Gede arya kurniawan merupakan pebalap dari team honda Daya KYT NISSIN Daytona IRC, sebenarnya I Gede tidak melahap time tercepat tapi yang mendapatkan best time adalah Rey Ratukore pebalap dari yamaha malah diposisi tiga, kok bisa tercepat tapi yang start pertama justru I Gede ? karena keputusan race direction yang meniadakan QP karena kondisi sirkuit banjir maka diambil dari hasil akumulasi waktu dari FP1 sampai FP3 dan didapatlah I Gede kurniawan yang melahap waktu paling konsisten.

grid position (2)
Dan yang manarik catatan wwaktu yang diperoleh motor bebek 110cc ini ternyata best timenya masih unggul dari satria fu yang tercatat 57 detik saja, la piye iki… motor 150cc tapi masih kalah cepat padahal sudah DOHC loch. Rey sudah pecahkan rekor bestime Sentul Kecil. Tahun lalu catatan di sana atas nama Sigit PD (57,845 detik). Sedang catatan waktunya Rey sekarang dengan jup.Z1 adalah 56,656 detik dicetak pada FP2.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here