image

Kawasaki indonesia sudah dua bulan yang lalu rilis Ninja RR Mono langkah ini sangat menguntungkan biker indonesia karena kita yang pertama dan menjadi basis produksi motor 250cc ini. Kabar dari malaysia datang kalau kawasaki malaysia dirumorkan akan rilis motor fairing murah ini di bulan juni 2014.

wpid-tmcblog_test_ninja_rr_mono1.jpg

Kawasaki sadar kalau indonesia merupakan lahan market yang menguntungkan buat mereka makanya indonesia mulai dipercaya menjadi basis produksi untuk motor global. Langkah awal dengan produk Ninja RR Mono yang sudah di planing untuk di ekspor ke beberapa negara terutama negara sebelah yaitu malaysia menjadikan indonesia lahan market yang tidak boleh dipandang sebelah mata.
Di malaysia motor ini dikabarkan akan dirilis dengan barengnya gelaran WSBK di malaysia bulan juni nanti. Untuk harga diperkirakan sekitar 14,888 ringgit atau sekitar 52jutaan jauh lebih murah dari CBR250R yang dijual honda sekitar 66jutaan di malaysia. Dari segi harga sangat jomplang juga ya… hampir sama seperti di indonesia.
Ninja RR Mono sudah brojol dan kita beruntung menjadi negara pertama yang nyemplak duluan, giliran kita nunggu Z250SL….

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here