image

Kawasaki Indonesia melalui akun facebook melempar teaser new producknya. Sudah jelas tertulis huruf Z, yup… generasi baru Z series siap diluncurkan. Motor yang disinyalir akan bernama Z250SL ini sebenarnya sudah lama muncul gambar bocorannya bersamaan dengan kemunculan Ninja RR Mono.

image

Motor single silinder 250cc kabarnya tenaganya lebih responsif dibandingkan dengan Ninja RR Mono, bisa berpengaruh dari berat bodi karena Z250SL ini motor telanjang tanpa fairing. Melihat teaser yang dikeluarkan Kawasaki motor ini akan rilis tanggal 30 april bertempat di central park. Motor ini akan meramaikan pasar naked bike kelas 250cc, untuk pabrikan jepang seperti honda yang belum ada sinyal segera diluncurkannya new tiger ataupun yamaha pengganti scorpio z.
image

Jelas kawasaki saat ini konsentrasi di motor sport saja, praktis tahun ini pihak KMI seakan2 membiarkan market mopednya terbengkalai seadanya saja, payu ora payu ora popo. Last kita tunggu saja penampakan Z250SL dan pastinya banderol yang dikabarkan akan dibawah Ninja RR Mono, bisa jadi 36-38jutaan.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here