iklan iwb

serang (5)

Setelah sukses melaksanakan ‘Yamaha Motor Show’ di Alun-alun Simpang Lima (13/4), Semarang dengan bersamaan dirilisnya R1 livery Movistar moto gp kini yamaha sukses mengadakan acara yang sama di alun alun kota serang-banten.

serang kencang

Acara yang dikemas dengan berbagai kegiatan ini digelar tanggal 19-20 april 2014 dengan guest star grup band ”armada”. Seperti di semarang saat serang yamaha juga mengadakan lomba kecang dan irit gt125. Acara ini tentunya bertujuan untuk semakin mendekatkan terhadap konsumen yamaha seperti dikemas lewat acara senam sehat, lomba antar kampung yang seru bahkan anak klub juga dilibatkan di acara ini dan pastinya full doorprize.

serang (6)

 

Tidak ketinggalan pula acara service gratis buat konsumen yamaha dan pengenalan teknologi injeksi yamaha di boot service. Sudah dapat service gratis khusus di acara tersebut konsumen bisa dapatkan diskon sparepart sampai 20% bahkan bisa dapetin SPGnya juga tuch ada jenita janet jadi sales sparepart.

serang (3)

Selain itu digelar juga kontes SMK, kontes SMK ini diikuti oleh peserta dari siswa SMK setempat jurusan otomotif. Acara kontes SMK tentunya sangat bermanfaat buat para siswa SMK terutama SMK jurusan otomotif, kegiatan ini menjadi modal positif sebelum mereka terjun langsung di lapangan sebagai mekanik. Di kontes SMK para siswa dituntut untuk mengetahui lebih dalam teknologi motor terutama motor yamaha. Acara ini juga mempererat hubungan yamaha dengan pihak SMK karena sampai saat ini yamaha bekerja sama dengan sekolah SMK terutama di bidang pendidikan otomotif roda dua bahkan yamaha sering mendonasikan unit motor injeksinya kepada pihak SMK untuk dipakai siswanya memperdalam teknologi motor terutama motor injeksi.

Advertisements

11 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here