iklan gma

image

Honda mulai serius menerapkan motornya memakai lampu LED, jika di indonesia mulai di terapkan di new vario 110 fi kali ini honda dikabarkan akan mencangkokkan lampu LED inidi motor CBR1000RR 2015 yang akan dipamerkan di ajang EICMA 2015 nanti.

image

Honda merevisi tampang headlight motor superbike ini dengan aplikasi lampu LED tentunya hemat listrik dan pastidibalik hemat listrik ini biasanya untuk motor besar akan ada aplikasi atau tambahan tambahan lainnya. Seperti vario fi di aplikaai lampu LED untuk menghemat konsumsi listrik, dibalik itu di vario ada tambahan alarm yang vukup lumayan menyedot setrum listrik. Sketsa lampu LED ini sudah beredar di dunia maya dan lewat gilamotor juga sudah dibocorkan sketsa lampu ini.
image

Dikabarkan pula desain headlight akan berubah pula dikabarkan akan mirip dengan yamaha R1 atau Ducati1199 panigeli. Belum banyak bocoran yang didapat dari New Honda CBR1000RR ini, pastinya kita tunggu saja di ajang EICMA 2015 mendatang.
image

Advertisements

20 KOMENTAR

  1. numpang nanya kang…mio j kalo kondisi dingin klo buat jalan ada bunyi grodok2nya tu knp y?klo udh agak panas hilang.#roller dah hbs dganti…suwun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here