image

Harga Ninja RR Mono sementara OTR DKI 39,9 juta seperti yang sudah diberitakan selama ini dan pihak kawasaki membenarkan berita itu dan harga perkenalan itu kemungkinan bisa naik jika membaca berita dari mas iwan.

Ninja RR Mono dibanderol angka 39,9 juta tentu harga murah buat motor fairing single silinder, lihat saja harga motor kompetitor dengan spek sama tapi harganya beda jauh, bisa juga karena pengaruh motor CBU. Andai saja CBR250R motor lokal bisa juga harganya mepet di 40juta saja. Pihak KMI sepertinya masih belum memantapkan hatinya, KMI ingin melihat reaksi pasar atas kehadiran Ninja RR Mono ini tidak mau melakukan blunder yang membuat motor ini tidak terima dengan baik oleh pasar. Apalagi dikabarkan Yamaha R25 akan segera meluncur bulan depan,ini sudah menjadi ancaman serius buat KMI untuk menentukan pricinglist yang tepat, salah langkah maka blunder yang terjadi yang seharusnya menjadi ancaman malah jadi korban.

rr dealer..
KMI mematok harga 41,5 juta dijatim dan 44,5 juta di jogyakarta bentuk harga yang masih realistis karena hanya beda sedikit dengan CBR150R dan jauh lebih murah dari CBR250R hanya saja berapakah nantinya yamaha akan membanderol harga R25, jika masih dibawah angka 50jutaan bisa dipastikan akan mengganggu pasar Ninja RR Mono karena dari segi spesifikasi mesin serta performa motor pasti akan jauh berbeda karena R25 sudah dual silinder serta desain bodi juga berpengaruh dan yang paling penting susah mengalahkan image brand suatu pabrikan.
Last dari rasa penasaran akan harga penasaran yang dijatuhkan oleh pihak KMI saya coba konfirmasi ke teman yang bekerja di salah satu dealer kawasaki di jakarta. Saya bertanya tentang harga 39,9juta memang betul itu harga promosi khusus untuk daerah DKI, dan dalam waktu yang belum ditentukan harga itu bisa berubah tapi jika berubah tidak akan naik tinggi, katanya diangka 40jutaan saja. Apakah rumor dari dealer ini benar…? kita lihat saja nanti.

Advertisements

15 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here