rr dealer.

Dapat gambar dari grup R15 kalau bro Brendy Si Tegal memposting foto Ninja rr mono yang sudah dikirim ke dealer. Kawasaki saat membanderol harga motor ini 39,9 juta sebagai harga perkenalan di jakarta.

Motor 250cc single silinder bisa merusak pasaran CBR150R bahkan CBR250R karena dari segi harga, performa motor bahkan dari segi desain body bisa di unggulkan dan tentunya beda status antara lokal dengan motor CBU. Motor 250cc murah dan nggak lemot larinya dan market Nnija RR Mono juga bisa merusak pasaran R25 dari yamaha dikabarkan bulan depan sudah dirilis. Tapi lagi dan lagi..image honda dan yamaha sudah melekat di masyarakat indonesia sehingga kawasaki harus benar2 meramu strategi pemasaran yang jitu agar motor ini tetap bisa bertahan.

rr dealer..

Jika di jakarta harganya 39,9 juta tapi sampai jogya harganya melonjak jadi 44,2 juta dan harga ini ternyata beda tipis dengan CBR150R yang dibanderol 43,450 OTR jogya… harga sama tapi performa motor sudah pasti jauh… mau pilih mana ? pilih harga apa motor apa performa apa image ?

rr diler rr dealer

8 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini