iklan iwb

HondaBlade125FIMarcMarquez-640x360_c

Honda dua minggu lalu telah mengumumkan kehadiran Honda Blade 125 FI. Dipersenjatai dengan mesin SOHC 125cc PGM-FI (injeksi) yang mampu menghasilkan tenaga 10 hp dan torsi 9,3 Nm. Pabrikan mengklaim mampu diajak berlari hingga 107 kpj dengan akselerasi 0-200 meter dalam waktu 12,6 detik serta mampu tembus 100,7 km/jam.

blade

Meskipun kapasitas mesin dinaikkan tetapi Honda mengklaim kalau motor ini akan lebih irit konsumsi BBM-nya 35,5% dibanding blade lama, wuich..irit plus kenceng. Kapasitas tangki menjadi lebih besar menjadi 4 liter. Honda Blade 125 FI semakin sporty dengan mesin baru 125cc teknlogi PGM-FI. Makanya untuk menggambarkan ketangguhan motor yang baru saja naik menjadi 125cc ini honda menggaet bintang moto gp marc marquez untuk menjadi bintang iklan.

Video yang berdurasi 1 menit ini, marc menunggaingi honda blade di sirkuit sepang malaysia, dalam video tersebut terdapat alur cerita yang menggambarkan spesifikasi dari honda blade 125 fi. Tampak saat aklserasi awal, marc betot gas dan motor langsung ngacir seperti motor saat star balapan ini sudah menggambarkan motor ini tangguh di akslerasi awal. Kemudian muncul koran yang berjudul ”Honda Blade 125 fi” mungkin ini menandakan kalau motor ini sudah 125cc, selanjutnya tampak top speed di speedometer sampai 100km/jam, dilanjutkan catatan akslerasi 0-200 meter dalam waktu 12,6 detik saja.

Setelah itu tampak motor diajak meliak-liuk ditikungan dengan lembut dan nyaman oleh marc, tampak pula di video tersebut kalau motor ini bisa tembus 61,8 km/L dengan metode ECE R40 berarti motor ini irit dan kencang.

NEW HONDA BLADE 125FI ”BREAK THE RECORD !”

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. pake mesin supra ya? jiahh…. kalo cuma itu sih bakal diasepin sama kirana jadul, wkwkwk
    mesin supra lelet cuy, lebih bagus kakaknya

  2. wkwkwkwk pling yg ngndarain bkan marquez, pling martoing yg ngndarain(pernah bca diartikel lain), klo marquez cma pertama mncul dn pas buka helm doanl tp klo yg ngndarainnya martoing,markonah..! hahaaha

    • kalo marquez ga cedera yakin dah yang ngendarain marquez di tuh iklan…ahm dulu aja bisa datangin trio repsol honda buat iklan blade 110cc di sepang…apalagi cuma seorang pembalap..jangan samakan pabrikan raksasa sekelas honda dengan pabrikan motor lainnya brow..
      z1 vs new blade yah???wkwkwk yang 110cc aja di jalanan imbang kok nglawan z1 apalagi yang 125,jelas z1 makin gak ada apa2nya…asal ente tahu gembar gembor z1 kenceng 115 kmh &10 ps itu cuma ada di spek brosur, tes blogger, dan indoprix motor prototype 6 MILYAR berbaju z1….di jalan tuh rider2 z1 pada mengkeret dah, liat blade, abs revo,shogun pada trek2an…tarikan ngempos,top speed untung2an kenceng
      yamaha emang pinter cari muka…

        • haha..jalan negara;ah, kalo jalan embahku kamu gak bole lewat nti bos..wkwkwkwk
          bukan blapan kok..tenang aja
          cuma tes kecepatan…kenceng pun mikir2, cari jalan dengan kondisi yang ideal
          gak asal tancep gas…
          tenang aja, aye cuma ga suka namanya pembodohan otomotif !!!

  3. Waspadalah,anda sedang menyaksikan PEMBODOHAN OTOMOTIF
    Mana FBH yg sering koar2 “BALAP KOK BEBEK”
    Iklanmu justru mengajari balap bebek
    Iklanmu mengajari alay sruntulan di jalan raya bak di sirkuit
    Mana bloger yg sok elegen itu !!!!
    Cuma konsumen goblog yg mau beli motor ini
    Dimana2. Pasang iklan itu dapaet duit,ini malah beli lebih mahal hanya demi gengsi.

    Maaf , komen panjang

    • HEH OON YAH KAMU…
      honda itu bener tuh…balapan yah di sirkuit..kayak iklan new blade
      nahaliat iklan z1 balapan di jalan2, pake acara jmping2 segala???mana santunnya tuh iklan??
      jauh lebih santun dan elegan iklan new blade kemana-mana..
      udah bawaan orok kalo iklan yamaha itu NORAK…

      • seingat saya di iklan jupiter z1 cm melakukan zig-zag dan wheelie, apakah zig zag dan wheelie itu termasuk balapan? lagipula lokasinya bkn di jalanan deh, semacam tempat tertutup gitu. coba di cek ke yutub sebelum njeplak…..

        • kamu tuh yang kurang wawasan
          liat dah tvc z1 yang ama komeng beli nasi bungkusan
          apa gak di jalan juga tuh z1???
          sekarang ane balik ke kamu..JANGAN ASAL NJEPLAK BOS
          banyak iklan yamaha sruntulan di jalan…dari matic hingga sport
          uda bawaan yamaha kalo iklan NORAK
          dan cari muka..wkwkwk

  4. Ada FBH oon yg nyamber
    “BALAP KOK BEBEK”
    Emang ahm ga punya motor sport , supaya bikin iklan disirkuit
    Gak usah maksaiin bebek yg biasa buat kepasar iklam balap!!
    Ckckckckck.
    Ngakunya bebek balap tapi gak pernah juara
    Tapi Iklanya NGIBUL

    Maaf ya admin
    Diatas ane perlu pencerahan

    • wkwkwkwk maksudluh z1 ya yang juara??
      wah di indoprix mah itu JELAS bukan Z1, tapi motor prototype BERBAJU z1
      Z1 tuh harganya cuma 15an juta
      BUKAN 6 milyar
      mau modif z1 segitu??wkwkwkwk
      mending beli superbike 1000cc atau mobil sekalian
      biaya modif balap z1 emang overprice seperti harga jualnnya
      tim honda dan suzuki ga ada yang se alay ymha dah, mpe bikin mesin prototype segala untuk bebek..wkwkwk

  5. waduh adu be2k.. Ternyata be2k ny adem ayem cari makan bersama2.. Malah yg ribut yg punya be2k nya.. Miris anak bangsa sampai ngeributin merk negara lain.. Coba sepda onthel az yg di kembangin di perbnyak.. Kalah sama negara yg nyiptain motor.. Di negara nya,malah sepeda onthel yg di prioritaskan..

  6. ngapain juga bahas motor yg kyak gitu,klo gak suka y udah biarin aja biar mereka sendiri yg ngrasain gimana kelemahan make tu motor.meding adem ayem pke motor kebanggan sendiri.

    gua jg gak suka ma ahm tpi bagaimanapun mereka(pelanggan) yg menentukan pilihannya.memang kebanyakan yg pake ahm cuma orang yg ikut2an/cuma berbekal pengalaman masa lalu.tpi masih ada kok yg gak suka produk ahm karena punya pengalaman buruk dari merk itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here