pabrik-kawak-20140407

PT. Kawasaki Motor Indonesia hari ini resmi mengoperasikan pabrik barunya di kawasan industri MM2100 Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat. Berdiri di atas lahan seluas 150 ribu meter persegi, bangunannya sendiri memiliki luas 44 ribu meter persegi.

“Dengan pabrik baru ini, kami akan melompat ke level baru yang selanjutnya, sesuai tagline acara kita hari ini. Jumping to the new stage,” “Pertumbuhan penjualan Kawasaki telah mendorong kebutuhan untuk membangun pabrik baru dengan kapasitas lebih besar,” yakin Yoshihiro Tanigawa, President Director PT Kawasaki Motor Indonesia. via otomotifnet.

Tekad kawasaki untuk menggenjot penjualan sudah tampak terlihat jelas setelah akhir2 ini santer terdengar bahkan hampir di seluruh daerah di indonesia pihak kawasaki sedang genjar2nya promo diskon besar besaran Pulsar 200NS. Motor kerjasama dengan pihak bajaj india ini sedang di genjot penjualannya bisa kemungkinan karena di india sedang santer diberitakan akan kehadiran pengganti Pulsar 200NS ini dengan sistem pengabutan injeksi.

Sudah lama juga rilis Ninja RR Mono dan sampai saat ini pihak KMI belum pasti berapa harga motor fairing yang santer diisukan kisaran 39jutaan. Jika memang motor 250cc ini dibanderol dibawah 40jutaan maka motor ini bisa bersaing dengan CBR150 atau bahkan bisa mengganggu kehadiran R25 dari yamaha.

1 KOMENTAR

  1. It has clear massaging gel and it works very
    well with open toe shoes. Flat feet have various degrees of arch degradation when the body’s weight is on them.
    My mother and my grandmother are very calm people who seem to handle stress very well.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini