recycle_art_2_1

Kadang mekanik mengalami titik jenuh dalam menjalani kehidupannya, setiap hari selalu dihadapkan dengan berbagai permasalahan yang silih berganti dari motor rusak, mogok bahkan dicaci-maki oleh konsumen. Karena sedang berada dalam titik jenuh itu seorang mekanik melampiaskannya dengan menciptakan karya seni yang mempunyai nilai tinggi dan pastinya bermanfaat buat dirinya bahkan buat orang lain.

Hadech …serius banget dah, xixixi…mau nyaingi sujewo tejo. Sebenarnya artikel lawas coba saya tongolin lagi dengan sedikit revisi, maklum tanggal muda bengkel rame banget pulang kerja pengennya tidur.

Kadang saat kondisi jenuh atau lagi bengong justru timbul ide2 yang bisa dilampiaskan seperti saatΒ melihat ada bekas sparepart yang nganggur, kang ari berpikir mau ngapain ya ? iseng2 ada dua piringan bekas dan plat besi, maka terciptalah karya seni itu,xixixi… ini dia :

pizap.com13727585175531

Mau diapain ya…? bermodal piringan bekas 2 pcs dan plat besi panjangnya 15cm, kang ari langsung terbang ke tukang las untuk proses pengelasan keempat plat di sambung di piringan bekas,dan jadilah…jreng2……..!!!

pizap.com13727587948541

Jadilah sebuah jongkok dari piringan bekas, dari pada dijual besi kiloan. kang bro mau ??? bikin sendiri…

pizap.com13727586784571

 

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here