vixionlightning

Tahun ini, OTOMOTIF Award menambah satu kategori baru yaitu Best Engine. Dan untuk sepeda motor, pemenangnya jatuh pada 1PA milik Yamaha V-Ixion. Mesin 150 cc terbukti memiliki durabilitas yang baik. Perpaduan antara tenaga puncak yang diklaim Yamaha mencapai 16,59 dk dengan konsumsi bahan bakar yang tergolong irit jadi salah satu keunggulan.vixion (3)
“Penghargaan ini akan menjadi dorongan bagi kita untuk terus berkreasi menciptakan mesin yang berperforma, hemat bahan bakar dan memiliki reliablilitas tinggi,” ungkap M Abidin, GM Technical & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Seperti yang sudah kita ketahui kalau motor vixion ini sudah menjadi produk global sudah di ekspor berbagai negara di asia dan eropa. Indonesia akan menjadi basis produk motor sport segmen 150cc sampai 250cc. Hm… semoga Yamaha R25 cepat brojol.

Advertisements

1 KOMENTAR

    • Saya hanyalah konsumen, sudah naek NVL lebih 12 bln buat comuter harian dan sekedar ikut maen bareng dengan penuggang NVL laen di daerah saya, Surakarta, untuk touring ke penjuru jawa beberapa kali. Saya sampaikan, baik motor saya dan motor rekan2 tidak ada keluhan ngebul yang seperti mas bilang, disini koq mas bisa ya bilang “ngebul” gitu untuk mesin NVL? bukankah itu sebuah Generalisasi yang berarti semua mesin NVL ngebul? akankah lebih baik jika mas tidak menggeneralisasikan suatu hal yang belum ada riset yang bisa dipertanggung jawabkan. saya lihat anda juga punya blog, seharusnya lebih pintar dan wise dalam menulis.

  1. saya pmilik nvl pmblian januari 2013 skrng sudah km 23 ribu.. scara ksluruhan puas dengan performa & konsumsi nvl.. rata2 40-47 km/ ltr trgantung mood brkendara… mesin bandel..

  2. untuk brita nvl ngebul mmang benar… coba anda geber2 motor nvl d atas 8000 rpm… asap akn klihatan wrnh putih… gak tau apa mungkin smua motor jg sprti itu..??

  3. Saya punya nvl taoi gk ngebul bro walo kalo pagi di panasin mlh kayak ada keluar air dari lubang kenapot bawah yg kata iwp bagus tapi saua jga puas dengan mesin bandel nya meski sering saya buat jemping jemping

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here