geng - Copy

Gadis remaja 16 tahun tewas dengan luka di bagian wajah dan kepala setelah dikeroyok oleh gerombolan pengendara sepeda motor, di Cilandak, Jakarta Selatan, dini hari kemarin. Berita yang saya kutip di viva news hari ini. 

“Mereka dihajar pakai gir motor,” kata petugas keamanan Terogong Residence yang enggan disebutkan namanya. Seorang warga, Lim, mengatakan, usai kejadian, banyak warga yang berkumpul di dekat lokasi.

geng

“Perempuan itu kondisinya berdarah dan kami tak berani mendekat karena takut disalahkan. Tapi, yang kejar-kejaran itu terus kabur meninggalkan perempuannya sendiri,” kata Lim. via viva news.

Kenapa ini dengan perilaku remaja jaman sekarang, padahal kasus ini hanya karena dilatar belakangi masalah asmara. Asmara merenggut jiwa… mati karena cinta sejati ndak masalah… kalau mati karena geng motor ?

sumber viva news.

Advertisements

1 KOMENTAR

  1. kalo menurut saya kang,sebaiknya berita-berita kriminalitas jgn terlalu diekspos karena bisa secara tdk sadar mempengaruhi penerimanya,apalagi anak remaja akibat dari efek media massa.
    masih inget kasus bunuh diri di mall?setelah beberapa waktu sempat ngetrend ditiru orang lain dan itu bisa saja terjadi lagi besok hari.maka perlu jg adanya semacam sensor berita. sudah bagus acara semacam tkp,patroli dan semacamnya sudah tdk ada lagi.
    semoga tidak ada lagi pembunuhan dgn motif asmara dan apapun lainnya.kalo diputusin pacar terus dibunuh kan sangat buruk,kaya ga ada cewek lain aja ya to?hehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here