wpid-10012718_753937871284493_819017159_o

Belum habis berita NJKB motor R15 yang bikin gempa bumi, motor R15 sudah bertebaran dijalan bukan karena didistribusikan ke delaer tapi di tes oleh rider yamaha. Lagi2 spyshot… kapan brojol nich motor…

Motor yamaha YZF-R15 tampak kejepret foto di daerah karawang, lak yo pasti daerah purwakarta karawang jalanan basisnya yamaha untuk tes ride motornya. Kali ini tampak dua motor R15 sedang jalan didaerah purwakarta seperti yang dibocorkan bro dimas arif antonio.

Tampak motornya belepotan mungkin karena habis hujan kali ya…hari ini jakarta dilanda hujan seharian, banjir lagi banjir lagi…

NJKB-Yamaha-2014

Kapan yo motor yang bikin geger sejagad raya blogsphere ini di brojolin… lama yamaha bisa ditimpukin sama fansboy yang sudah nggak sabar nunggu motor yang dikabarkan cuma 25jutaan. Awas jangan ketipu sama harga NJKB sudah dibahas sama mas taufik disini. Sikapi dengan cerdas dan bijak kata mas taufik agar kita tidak tertipu oleh harga NJKB yang akhir2 ini mencurigakan karena harga yang dipatok sangat murah.

 

Advertisements

29 KOMENTAR

  1. sengaja di kotor kotorin ato emang di kotor beneran ya body nya kyk gitu..hehe..ini sih bukan buatan yamaha indonesia.. ini sih indihe punya… yimm cuma urun ilangin beberapa bagian aja…gitu dah bilang buatan yimm..haduuh..tukang marketingnya ini yg gembar gembornya keterlaluan mas dap..

    padahal klo buatan yimm asli pasti lebih ciamik…wong indihe seleranya agak gak tinggi..hehe
    nitip gorengan mas dap

    http://motoblast.org/2014/03/10/modif-striping-yamaha-mio-soul-2010-black/

  2. YIMM g bisa buat spion yg lebih bagus lagi ya………..apa karena mo dijual 26jtan terus dibuat ” maaf ” model jadul kek gitu….??? ” Sambil lirik spion kawasaki yang cakep2…!!!

  3. mongstor lawas tapi di spisot terus yo….. wkwkwkwkwk
    lah ngopo ndelok spisot nang mbah google wae okeh seng jelas gambare wkwkkwkwwk
    1 kata kesuen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here